Prediksi Piala Dunia Hart Harus Tampil Mengesankan Saat Jamu Jerman

Prediksi Piala Dunia Hart Harus Tampil Mengesankan Saat Jamu Jerman – Manajer Inggris Roy Hodgson telah memperingatkan bahwa Joe Hart harus tampil mengesankan saat melawan Jerman pada Selasa untuk menghindari kritik publik yang lebih banyak atas penampilannya.

Kiper Manchester City itu diatur untuk masuk dalam starting line up skuad The Three Lions di Wembley setelah timnas Inggris menelan kekalahan 2-0 pada hari Jumat dari Cile saat memainkan Fraser Forster di bawah mistar.

Dan sementara Hodgson telah mengungkapkan Hart akan dikembalikan ke starting line-up untuk pertandingan Selasa, ia menegaskan pemain 26 tahun harus membuat pembuktian kemampuannya dalam kesempatan yang diberikan.

“Yang bisa saya lakukan adalah memasukkan Joe sebagai starter dan memberinya kesempatan untuk pergi keluar dan bermain,” kata Hodgson kepada wartawan.

“Setelah itu ia akan harus menghadapi situasi apa pun yang akan dia hadapi, tapi Joe adalah pemain berpengalaman dandia mengerti itu.”

“Jika dia bermain baik dan mampu menjaga clean sheet, dan membantu kita untuk memenangkan pertandingan, maka saya yakin orang akan mengatakan beberapa hal yang sangat baik tentang dia.”

“Tapi jika dia tidak mampu dan membiarkan beberapa gol mudah masuk ke dalam gawangnya, dia harus menerima jika akan ada kritik atas penampilannya, karena itulah cara dunia sepak bola dimana kita berada.”

“Saya tidak bisa mengubah hal-hal untuk pemain dalam hal itu. Kami sudah mendapatkan beberapa dukungan, tetapi kita semua tahu bahwa dalam permainan sepak bola juga memberikan anda sebuah tamparan di wajah.”

Hodgson juga mengatakan bahwa Joe Hart juga menyadari kesulitan yang di hadapinya saat ini dan merasa ia tidak perlu menjelaskan betapa pentingnya kinerja yang baik untuk mengembalikan kepercayaan publik Inggris padanya.”

“Setiap kali setiap pemain di tarik untuk memperkuat timnas Inggris, ia berada dalam situasi untuk tes mental yang tangguh dan ujian sikap yang berat,” katanya.

“Sebagai pemain berpengalaman, Joe tahu cara dunia sepak bola di Inggris. Dia mengerti bahwa jika ia kehilangan tempatnya di tim Manchester City, dan dikritik karena membiarkan beberapa gol terjadi, lalu apa yang terjadi akan terjadi.”

“Saya tidak perlu harus menemui dirinya dan berkata: “Joe, ini adalah apa yang terjadi dalam sepak bola. ‘Saya selalu menghormati dirinya sebagai seorang profesional dan sebagai seorang pemain yang mampu untuk melakukan hal itu.”

“Saya selalu mencoba untuk memberitahu semua pemain tentang banyak hal yang perlu mereka bicarakan, tapi saya tidak akan mencoba dan mengajarkan mereka untuk melakukan hal yang tidak perlu dilakukan.”

Sikap Hodgson untuk mengembalikan Hoe Hart keposisi kiper utama tak lepas dari penampilan mengecewakan saat dirinya mencoba memainkan Fraser Forster dalam pertandingan dengan Chili.