Prediksi Piala Dunia Hanya Mampu Imbangi Villareal Simeone Tetap Puas

Prediksi Piala Dunia Hanya Mampu Imbangi Villareal Simeone Tetap Puas

Prediksi Piala Dunia Hanya Mampu Imbangi Villareal Simeone Tetap Puas – Atletico Madrid kembali gagal meraih hasil maksimal pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke – 13 pada akhir pekan lalu kala mereka bertandang ke markas salah satu tim kuda hitam La Liga Spanyol musim ini yakni Villareal.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Villareal tersebut anak – anak asuh pelatih Diego Simeone ini hanya mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1 – 1. Namun menurut pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dirinya mengaku tetap puas melihat penampilan timnya pada pertandingan kemarin meski Atletico Madrid hanya mampu meraih hasil imbang pada pertandingan tersebut dan gagal mendekati raihan poin Barcelona di puncak klasemen.

Pelatih yang kini berusia 43 tahun ini bahkan mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya karena telah mampu melaksanakan instruksi dirinya dengan sangat baik di atas lapangan dan hal itulah yang menurut Simeone sangat membuatnya puas sekaligus terharu karena para pemainnya benar – benar mempercayai dirinya sebagai pelatih dan mampu  menerapkan strateginya dengan sangat baik di atas lapangan meski akhirnya timnya gagal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Menurutnya kemenangan memang sangat penting untuk dapat terus bersaing dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga Spanyol namun menurutnya melihat timnya mampu terus tampil maksimal dalam setiap pertandingannya telah mampu membuatnya senang dan bahagia.

“Kedua tim memiliki target yang sama untuk bisa memenangkan pertandigan kemarin dan hal itu membuat pertandingan berjalan dengan begitu ketat karena kedua tim sama – sama bermain terbuka dan melakukan jual beli serangan. Kami bermain lebih baik pada babak kedua menurut saya karena masuknya David Villa benar – benar menambah daya dobrak tim pada babak kedua. Namun tim tuan rumah juga tak kalah tampil apik pada laga ini dan saya rasa hasil imbang pada laga yang luar biasa ini adalah sesuatu hal yang paling adil dan merupakan hasil terbaik yang bisa didapatkan oleh kedua tim” ungkap pelatih yang telah menjadi pelatih Atletico Madrid sejak tahun 2011 ini.

Dengan hanya mampu menambah satu poin  pada pertandingan pekan ke – 13 saat menghadapi Villareal pada akhir pekan lalu Atletico pun gagal mendekati raihan poin Barcelona yang kokoh berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Atletico Madrid saat ini bertahan di peringkat kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan total 34 poin dari 13 pertandingan sedangkan Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 37 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan bagi Villareal sendiri tambahan satu poin pada pertandingan kemarin cukup bagi mereka untuk bisa mempertahankan posisi mereka di peringkat ke empat klasemen sementara dengan raihan 24 poin Prediksi Piala Dunia.