Prediksi Piala Dunia Gustavo Tawarkan Diri

Prediksi Piala Dunia Gustavo Tawarkan Diri

Prediksi Piala Dunia Gustavo Tawarkan DiriĀ  – Menjadi seorang bintang dalam timnya ternyata bukanlah menjadi jaminan nantinya bakal mendapatkan klub baru dengan sangat mudah. Salah satu yang menyadari hal itu adalah mantan playmaker dari Persela Lamongan yaitu Gustavo Lopez yang sampai saat ini ia belum dapat menemukan klub yang baru dan mau untuk memboyongnya untuk bermain yang mana saat ini ia baru saja bebas dari bursa transfer sejak awal bulan September.

Tidak seperti halnya sepak bola di Indonesia yang lainya yang biasanya dapat menutupi statusnya, pemain yang saatnya berada di Negara asalnya yaitu Argentina saat ini malah menawarkan diri pada klub lainya. Dia mengatakan keinginanya ini melalui sebuah twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa ia dapat bermain diklub manapun dan saat ini ia bebas transfer.

Apa yang saat ini diutarakan oleh Gustavo adalah mengisyaratkan bahwa dirinya saat ini bukanlah pemain yang pilih-pilih dan ia saat ini mau untuk bermain di klub manapun. Sebab impian dari pemain yang berasal dari Argentina ini kandas di tengah jalan untuk dapat masuk dalam klub Persib Bandung, karena pasalnya Persib lebih memilih mendatangkan pemain baru untuk dapat menggantikanya.

Kegelisahanya pun saat ini semakin besar, karena pasalnya tak ada sinyal baik dari Persib untuk mampu memberikan peluang agar masuk dalam klub tersebut. Pernyataanya dalam media jejaring social ini tentu saja membuat banyak pihak yang tanda besar mengenai kurang lakunya Gustavo dalam dunia sepak bola. Tentu saja hal ini membuat banyak pihak sedikit menyayangkan hal itu.

Dalam semusim terakhir ini dia sempat dikaitkan dengan sejumlah nama klub besar seperti klub Persib, Persija Jakarta serta Arema Crounus. Namun sayangnya dalam bursa transfer jelang liga unifikasi nantinya klub yang telah disebutkan itu tidak aad yang melirik Gustavo untuk dapat bermain sebagai pemain dalam klubnya itu.

Memang dalam kenyataan yang diperoleh memang hal ini ada masalah, karena dalam kondisi yang diperoleh bahwa pemain yang kelahira 1986 ini ternyata lebih banyak mengeluh dibandingkan dengan peforma yang tak tampak ia perlihatkan sama sekali. Hal inilah yang menjadi penilaian banyak klub untuk tidak memainkanya sebagai penguak skuad dalam timnya.

Dibandingkan dengan musim yang sebelumnya memang permainan dari Gustavo terbilang sangat merosot dan semakin hari semakin kurang meyainkan. Dia juga sering mengeluhkan keadaan dan juga kondisi dari tim yang ia naungi. Gustavo saat itu cenderung temperamental dan juga bermain dengan emosi bahkan peformanya terlihat sangat menurun. Hal ini tentu saja menjadi bahan pertimbangan bagi Persib untuk dapat menjadikanya sebagai skuad kembali.

Dia sebenarnya pemain yang sangat bagus namun dalam pertandingan akhir-akhir ini ia mulai berubah Prediksi Piala Dunia.