Prediksi Piala Dunia Gol Tunggal Bek Arsenal Bawa Jerman Kalahkan Inggris

Prediksi Piala Dunia Gol Tunggal Bek Arsenal Bawa Jerman Kalahkan Inggris

Prediksi Piala Dunia Gol Tunggal Bek Arsenal Bawa Jerman Kalahkan Inggris – Tim nasional Jerman sukses meraih kemenangan berharga pada pertandingan persahabatan yang mempertemukan mereka dengan musuh bebuyutan mereka di kancah sepak bola yakni Inggris. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Inggris di stadion Wembley ini anak – anak asuh pelatih Joachim Low ini sukses mengalahkan tim tuan rumah Inggris dengan skor tipis 1 – 0 tanpa balas yang membuat mereka memenangkan pertandingan atas Steven Gerarrd dkk. Kekalahan atas tim nasional Jerman ini menjadi kekalahan kedua beruntun bagi tim nasional Inggris dalam rangkaian laga uji coba jelang Piala Dunia dimana sebelumnya mereka juga menelan kekalahan atas tim nasional Cile pada pertandingan uji coba akhir pekan lalu dengan skor 2 – 0.

Pada pertandingan ini sebenarnya tim nasional Inggris menurunkan hampir seluruh pemain terbaik mereka kecuali gelandang Frank Lampard yang di istirahatkan pada pertandingan ini. Posisi penjaga gawang tim nasional Inggris kembali di isi oleh penjaga gawang Manchester City Joe Hart yang pada pertandingan menghadapi Cile tak tampil. Selain kembalinya Joe Hart kedalam lineup tim nasional Inggris pada pertandingan ini pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson juga menurunkan kembali penyerang tajam asal klub Liverpool Daniel Sturridge yang baru saja sembuh dari cedera yang menghantuinya dan ia duetkan dengan penyerang tajam Manchester United Wayne Rooney.

Sebaliknya tim nasional Jerman pada pertandingan ini tak turun dengan skuad terbaik mereka dan lebih memilih memainkan beberapa pemai muda dan pemain debutan mereka pada pertandingan ini seperti Bender bersaudara, Kruse, Schmelzer dll pada pertandingan ini yang di dampingi oleh pemain – pemain langganan tim nasional Jerman seperti Jerome Boateng, Per Mertesacker dan Mario Gotze yang menjadi tulang punggung tim pada pertandingan ini. Meski tampil tanpa diperkuat beberapa pemain andalan mereka tim nasioal Jerman nyatanya tampil jauh lebih menyerang dibanding tim nasional Inggris yang harus rela ditekan habis – habisan oleh tim nasional Jerman yang bertekad meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Beruntunglah pelatih tim nasional Inggris kembali menurunkan Joe Hart pada pertandingan ini karena Joe Hart mampu tampil luar biasa pada pertandingan ini dengan mampu mematahkan beberapa peluang emas mencetak gol dari Mario Gotze dkk. Namun kecemerlangan penampilan seorang Joe Hart pada akhirnya harus jebol juga pada menit ke 39. Berawal dari umpan sepakan pojok yang dilepaskan gelandang muda Bayern Muenchen Toni Kroos, pemain belakang Arsenal yang pada pertandingan ini berlaku juga sebagai kapten tim nasional Jerman yakni Per Mertesacker sukses menyundul bola umpan matang Kroos tersebut dan sukses menjebol gawang tim nasional Inggris kawalan Joe Hart dan gol ini pun menjadi satu – satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini hingga akhirnya tim nasional Jerman sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1 – 0 atas Inggris Prediksi Piala Dunia.