Prediksi Piala Dunia Gerrard Lega Inggris Pasti ke Brazil

Prediksi Piala Dunia Gerrard Lega Inggris Pasti ke Brazil

Prediksi Piala Dunia Gerrard Lega Inggris Pasti ke Brazil – Steven Gerrard, kapten tim nasional the Three Lions,  mengakui bahwa dia merasa amat sangat lega ketika dia berhasil mencetak gol kedua untuk Inggris dan memastikan kemenangan The Three Lions atas Polandia dengan skor akhir 2 – 0.

Kemenangan tersebut juga mengamankan tempat Inggris di Piala Dunia 2014 nanti di Brazil, meskipun begitu pertandingan itu tetap merupakan malam yang membuat gugup para pemain, para fans di Wembley dan juga jutaan mata yang ikut menyaksikan pertandingan melalui televisi.

Wayne Rooney membuat Inggris unggul di babak pertama akan tetapi Polandia gagal menyelesaikan banyak peluang emas untuk menyamakan kedudukan tersebut dan berhasil menekan dengan sangat keras pada babak kedua, yang mana didukung juga oleh 18.000 fans Polandia yang sangat bersemangat.

Akan tetapi Gerrard sudah mengakhiri kegugupannya dan pertandingan itu dengan sebuah gol, hanya dua menit sebelum waktu berakhir.

“Itu adalah sebuah kelegaan bagi setiap orang. Ketika skor masih 1 – 0, pertandingan itu masih sangat gugup, keras dan juga tidak tenang, kamu selalu berpikir dan merasa bahwa satu kesalahan maka kamu bisa berada dalam bahaya.”

“Saya bisa sedikit mematahkan dengan sebuah gol, akan tetapi ketika saya melihat belakang dari mista itu adalah sebuah perasaan yang sangat hebat sekali. Itu adalah perasaan yang sulit untuk diungkapkan dalam kata-kata karena saya merasa sangat tinggi.”

“Saya mempunyai beberapa malam yang sangat luar biasa sebagai kapten Liverpool dan saya masih ingat malam ketika Roy menelpon saya untuk mengatakan bahwa saya akan menjadi kapten secara permanen. Perasaan yang saya rasakan ketika bola masuk ke gawang pada malam itu, itu adalah perasaan yang paling maksimal.”

Gerrard mengatakan bahwa para pemain harus tetap “merendah” karena mereka masih mempersiapkan diri untuk Brazil 2014, dan dia juga berharap para fans Inggris tetap realistis tentang prospek mereka pada musim panas mendatang.

“Kesempatan itu ada di sana. Saya sudah mengatakan selama minggu ini bahwa ada rasa percaya diri yang bagus dan juga kepercayaan di grup, akan tetapi di saat yang sama kami akan tetap menjaga diri kami di bumi dan tetap rendah hati.”

“Sangat penting sekarang bahwa itu tidak terbalik dan setiap orang berpikir bahwa kami adalah grup yang bagus. Kami semua tidak merasa sedih atas diri kami sendiir ketika kami menerima kritikan, kami berhasil menaikkan semangat kami, berusaha untuk bekerja keras dan melakukan hal yang benar.”

“Itu adalah perasaan yang sangat hebat untuk bisa ikut ke Brazil dan saya harap kami semua bisa pergi dengan tekanan yang lebih rendah.”

Gerrard juga mengatakan bahwa Rooney akan menjadi pemain kunci untuk prospek mereka di Brazil. Striker Manchester United tersebut sudah mencetak 9 gol dari 10 pertandingan terakhirnya membela Inggris Prediksi Piala Dunia.