Prediksi Piala Dunia Di Minati Madrid Ramires Lebih Pilih Chelsea

Prediksi Piala Dunia Di Minati Madrid Ramires Lebih Pilih Chelsea

Prediksi Piala Dunia Di Minati Madrid Ramires Lebih Pilih Chelsea – Jelang bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada awal Januari 2014 mendatang beberapa klub – klub di Eropa telah bersiap untuk mencari pemain – pemain yang mereka butuhkan untuk menambah kekuatan pada setengah musim kompetisi lanjutan.

Tak terkecuali bagi tim raksasa La Liga Spanyol Real Madrid yang juga jauh – jauh hari telah mempersiapkan beberapa nama yang akan menjadi pemain incaran utama mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk memperkuat skuad mereka di setengah musim kompetisi La Liga. Salah satu nama yang santer disebut sebagai salah satu pemain incaran utama Los Merengues adalah gelandang bertahan Chelsea asal Brasil yakni Ramires yang di incar El Real untuk bisa menutupi kelemahan El Real di sektor tengah dengan menurunnya performa pemain di sektor ini seperti Xabi Alonso atau Shami Khedira.

Mendapatkan tawaran dari klub sebesar dan setenar Real Madrid tentu saja akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain dan hal itu pula lah yang dirasakan oleh pemain bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento ini saat mengetahui dirinya menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun meski merasa bangga di minati oleh klub sebesar Real Madrid namun bagi mantan pemain Benfica ini Chelsea tetaplah prioritas utama baginya dan ia akan lebih memilih untuk menetap di Stamford Bridge jika memang Chelsea masih membutuhkan jasanya.

“Sebuah kehormatan bagi saya mengetahui bahwa saya diminati oleh klub sebesar dan sehebat Real Madrid. Saya merasa dihargai dengan hal itu, namun saya saat ini masih memiliki sisa kontrak bersama Chelsea dan akan menjadi tidak etis untuk saya membicarakan terkait dengan ketertarikan El Real. Namun bisa saya tegaskan bahwa untuk saat ini saya sama sekali tak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Real Madrid dan semua berita yang mengatakan saya akan ke Madrid adalah bohong. Saya tak akan kemana – mana jika Chelsea memang maish membutuhkan jasa saya” ungkap pemain internasional Brasil ini.

Ramires sendiri pernah bekerja sama dengan pelatih Real Madrid saat ini Carlo Ancelotti saat keduanya sama – sama bahu – membahu membantu Chelsea meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim 2011 silam.

Kala itu hubungan Ramires dan Carlo Ancelotti bisa dibilang sangat baik dan harmonis dan hal itu lah yang menjadi salah satu nilai plus El Real saat ini dengan keberadaan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid saaat ini mungkin saja Ramires tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid dan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea tersebut Prediksi Piala Dunia.