Prediksi Piala Dunia David Silva Ingin Angkat Trofi Liga Champions Bersama Manchester City

Prediksi Piala Dunia David Silva Ingin Angkat Trofi Liga Champions Bersama Manchester City

Prediksi Piala Dunia David Silva Ingin Angkat Trofi Liga Champions Bersama Manchester City – Bagi pemain sepak bola yang berkarir di Eropa gelar juara Liga Champions Eropa tentu saja menjadi gelar juara yang menjadi prestis tersendiri jika mereka mampu mengangkat trofi kejuaraan antar klub terbaik di Eropa tersebut. Tak terkecuali bagi gelandang kreatif Machester City David Silva yang juga sudah sejak lama memimpikan mengangkat trofi ‘The Big Ear’ sejak ia masih bermain bersama Valencia di Spanyol beberapa musim yang lalu. Namu sayang keinginan Silva untuk bisa mengangkat trofi antar klub terbaik di Eropa tersebut gagal ia dapatkan hingga akhir karir nya bersama Valencia beberapa musim yang lalu.

Kini bersama klub barunya yang telah ia bela sejak beberapa musim terakhir ini ia ingin bisa mengangkat trofi Liga Champions Eropa sebagai penanda bahwa dirinya telah sukses mengantarkan tim nya menjadi juara Eropa baik bersama klub dan juga tim nasional. Seperti kita ketahui karir internasional David Silva bersama tim nasional Spanyol memang luar biasa. Mantan pemain Valencia ini merupakan kunci sukses utama La Furia Roja dalam beberapa tahun terakhir ini hingga akhirnya mampu menaklukan Euro hingga dua kali pada edisi tahun 2008 dan 2012 ditambah lagi dengan satu gelar juara dunia saat tahun 2010 di Afrika Selatan.

Meski telah mampu mengangkat trofi juara Eropa dan dunia bersama tim nasional Spanyol namun hal tersebut menurut Silva rasanya tak lengkap jika diirnya gaga mempersembahkan gelar juara Eropa bagi klub yang dibelanya saat ini Manchester City. Menurut Silva gelar juara Liga Champions Eropa bisa menjadi kenang – kenangan berharga baginya dan juga akan menjadi kenangan indah di masa pensiunnya nanti. Peluang Manchester City di musim ini memang bisa dibilang masih terbuka cukup lebar meski di putaran grup D ini mereka masih tertinggal dari pemimpin klasemen sementara yang merupakan juara bertahan Liga Champions ERopa yakni Bayern Muenchen. Situasi ini lah yang membuat David Silva tetap optimis bahwa musim ini impiannya untuk bisa menjuarai Liga Champions Eropa bisa terwujud.

“Kami berada di grup yang bisa dibilang cukup keras karena kami tergabung dengan tim – tim hebat macam juara bertahan Liga Champions Eropa Bayern Muenchen atau juara Liga Rusia CSKA Moscow. Namun peluag kami untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya jelas masih terbuka lebar jika kami mampu menang pada match day terakhir saat menghadapi CSKA Moscow. Kemenangan pada laga nanti jelas bisa membuat kami lolos ke babak selanjutnya. Saya inign mengakhiri karir saya dengan gemilang dan gelar Liga Champions ERopa bisa membuat karir sepak bola saya kian terasa indah” ungkap David Silva Prediksi Piala Dunia.