Prediksi Piala Dunia Chelsea Tantang Manchester United Di Old Trafford

Chelsea Tantang Manchester United Di Old Trafford Prediksi Piala Dunia – Pekan kedua Liga Premir Inggris 2013/14 menghadapkan Manchester United dalam laga tanding kontra dengan Chelsea di Old Trafford.

Manchester United rupanya tengah bersiap menyambut lawan tangguh di pekan kedua Liga Premier Inggris 2013/14. Senin (26/8) nanti adalah laga resmi perdana Red Devils yang dihelat di kandang Old Trafford. Tapi bisa jadi, laga kandang tersebut menjadi hari yang buruk mengingat skuad asuhan David Moyes ini harus menjamu Chelsea, yang musim ini kembali diasuh oleh Jose Mourinho.

The Blues bukanlah lawan yang dapat dianggap enteng, sebaliknya, skuad ini lah penantang terberat dalam upaya Manchester United mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Dan tentu saja, kalah dalam laga kandang lawan Chelsea di pekan kedua, bukanlah bekal yang bagus untuk menyongsong satu musim kedepan Prediksi Piala Dunia.

Pra musim kemarin, Manchester City dibawah asuhan sang manajer anyar David Moyes, memang dapat dikatakan meraih berbagai hasil positif. Diantaranya sukses besar meraih trofi Community Shield, dan panen 4 gol dari Swansea City pada laga perdana Liga Premier 2013/14. Keberhasilan yang sekiranya dapat membuktikan bahwa Moyes cukup tangguh meneruskan jalan Sir Alex Ferguson untuk membawa setan merah kembali menjadi kampiun.

Awal musim ini pun disebutkan, Moyes akhirnya menemukan materi pemain starting XI, ini yang alpa diraih oleh mantan pelatih Everton ini dalam turnamen pra musim lalu. Musim ini pun, permainan cemerlang Robin van Persie masih sangat diunggulkan, menyusul cederanya Wayne Rooney. Belum lagi berita kontroversial bahwa Rooney akan membelot ke klub lawan, mau tak mau, beberapa hal ini akan memberi pengaruh cukup besar. Posisi bomber mega bintang ini sepertinya sementara akan digantikan oleh Wilfried Zaha atau Danny Welbeck yang sepak terjangnya cukup bagus dalam laga tur pra musim.

Disisi lain, kubu Jose Mourinho dapat dibilang mempunyai harapan serta kans besar untuk mengungguli tuan rumah di kandang Old Trafford. Di laga awal musim, The Happy One memang tak begitu banyak membuat skuad Chelsea panen gol, namun unggul secara beruntun dalam laga tanding kontra Hull City, yang disusul dengan kemenangan lawan Aston Villa memberi energi positif untuk chelsea.

Apalagi, materi pemain yang dimiliki chelsea pada musim ini sangat bagus. Dimulai dengan Frank Lampard, sang gelandang legendaris ini sedang giat-giatnya mencetak gol, lalu maish ada Ramires, Oscar, dan Eden Hazard, trio jagoan yang dipersiapkan untuk menjebol lini pertahanan United yang sudha cukup terkenal dengan mudahnya dibuat nervous. Barisan lini depan Chelsea akan dihuni si wonder kid, sekaligus starting XI, Romelu Lukaku. Demba Ba dan Fernando Torres yang berpenampilan yak begitu memuaskan, menjadikan Lukaku sebagai satu-satunya pilihan yang dimiliki Mou.  Dan jajaran pemain bintang Chelsea masih ditambah dengan hadirnya David Luiz yang baru kembali setelah cedera. Kehadiran pemain ini sudha pasti menjadi penyempurna yang manis untuk skuad The Roman Emperor.

Sudah tak sabar menunggu duel penuh emosi ini ? Prediksi Piala Dunia