Prediksi Piala Dunia Casillas Mulai Menawarkan Diri

Prediksi Piala Dunia Casillas Mulai Menawarkan Diri

Prediksi Piala Dunia Casillas Mulai Menawarkan Diri – Seperti diketahui bersama bahwa kiper Real Madrid Iker Casillas mulai mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti kembali ketika El Real menghadapi FC Copenhagen dalam laga kompetisi Liga Champions di Santiago Bernabeu beberapa hari lalu. Dan penampilan Casillas yang cukup baik dan mampu menjaga gawang Real Madrid membuat banyak pihak menilai bahwa Iker Casillas sedang “menawarkan” dirinya kepada klub-klub besar Eropa yang menginginkan sosok Casillas tersebut. Kiper utama Spanyol ini juga membuktikan bahwa dirinya belum habis dan bisa menjaga gawang Madrid dengan cukup baik.

Casillas beberapa waktu lalu dikabarkan sempat mendekati AC Milan yang memang membutuhkan kiper berpengalaman setelah Abbiati berencana untuk pensiun. Sedangkan Amelia dan juga Gabriel masih belum menunjukkan penampilan yang memuaskan. Namun Galliani tampaknya berpikir dua kali untuk merekrut Casillas. Selain harga yang relatif mahal, gaji Casillas tentu juga cukup tinggi. Dan pastinya 2 hal tersebut menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan Milan di musim ini. Namun tentu saja masih ditunggu langkah Galliani nanti di bursa transfer musim dingin. Pasalnya Galliani yang memiliki julukan The Old Fox kadang memberikan keputusan yang mengejutkan.

Selain Milan, Manchester City juga menunjukkan ketertarikan demi mendatangkan Casillas. Berbeda dengan Milan, City memiliki dana yang sangat melimpah guna mendatangkan kiper Spanyol ini ke Etihad Stadium. Namun yang mengganjal langkah City tentu saja permintaan para pemainnya seperti Pablo Zabaleta, Samir Nasri dan juga Micah Richards serta Yaya Toure hingga sang kapten Vincent Kompany. Para pemain Manchester City menilai bahwa The Citizens tidak membutuhkan kiper baru. Pasalnya mereka sudah memiliki Joe Hart di bawah mistar gawang. Performa Joe Hart yang menurun memang menjadi dasar Manchester City berniat memboyong Casillas di bursa transfer nanti.

Tampaknya para pemain City sendiri menolak langkah tersebut. Mereka menilai Casillas memang kiper hebat. Namun Joe Hart masih bisa menjaga gawang City dengan cukup baik. Penampilan menurun Hart di beberapa laga City, menurut mereka sangat wajar. Dan dipastikan pula bahwa penampilan Joe Hart akan kembali sedia kala. Dan tentunya pihak pelatih dan klub butuh waktu untuk Hart agar kembali menunjukkan performa dirinya.

Selain City dan juga Milan, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Iker Casillas. Dari pihak pemain sendiri tampaknya tidak ada rasa keberatan untuk menyeberang ke Nou Camp. Namun dari pihak Madrid yang tampaknya akan merasa keberatan. Pasalnya rivalitas El Real dan Barca memang sudah mendarah daging. Tentu saja Madrid tidak ingin salah satu ikon klub mereka hengkang begitu saja ke Barcelona. Namun tentu saja semua hal masih bisa terjadi di bursa transfer ketika kasus Luis Figo dahulu Prediksi Piala Dunia.