Prediksi Piala Dunia Calon Scudetto 2013-2014 Juventus Kandidat Terkuat

Prediksi Piala Dunia Calon Scudetto 2013-2014 Juventus Kandidat Terkuat

Calon Scudetto 2013-2014 Juventus Kandidat Terkuat Prediksi Piala Dunia - Memulai kompetisi Serie A Liga Italia musim 2013/2014 ini, sejumlah tim-tim besar asal negara Menara Pisa itu melakukan persiapan matang. Mereka membeli pemain-pemain bintang untuk bersaing memperebutkan titel scudetto musim ini. Terakhir kali, titel sebagai tim terhebat di Italia itu diraih oleh Juventus selama dua musim berturut-turut.

Musim ini klub asal kota Turin itu ternyata kembali menjadi kandidat kuat peraih scudetto. Juventus menunjukkan kesiapannya memulai musim baru dengan kemenangan telak 4-0 atas Lazio di kandang lawannya itu sendiri, Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/8/2013) dini hari WIB lalu. Salah satu gol dicetak oleh Carlos Tevez, striker anyar mereka yang baru saja direkrut.

Kemenangan besar itu didapat Juventus di ajang Piala Super Italia, seminggu sebelum Serie A dimulai. Trofi yang diperebutkan antara juara Liga Italia dan Piala Italia musim sebelumnya itu sendiri menjadi gelar pertama Bianconeri musim ini. Jelas saja, klub tersebut semakin berambisi untuk meneruskan kejayaan mereka musim ini.

Ketangguhan Juventus ternyata memang berlanjut di pekan pertama Serie A. Gianluigi Buffon dkk berhasil menaklukkan Sampdoria, satu-satunya tim yang bisa merebut enam angka dari mereka musim lalu. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB, Il Samp tidak mampu membendung permainan tamunya.

Bermain sama kuat 0-0 di babak pertama, meski Juventus terus menggoyang pertahanan Sampdoria, akhirnya si Nyonya Tua berhasil menjebol gawang tim tuan rumah yang dijaga kiper asal Brasil, Angelo Da Costa. Lagi-lagi penyerang baru Juventus, Carlos Tevez sukses menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain depan tertajam di dunia.

Gol pemain internasional Argentina pada menit ke 58 tersebut berawal dari skema serangan yang indah. Dari lini tengah, Vidal melakukan passing kepada Pogba di sisi kiri. Pogba pun mengirimkan bola kepada Tevez yang dengan mudah menceploskannya ke gawang lawan. Skor 1-0 pun terus bertahan hingga akhir pertandingan Prediksi Piala Dunia.

Kemenangan itu pun akan menjadi modal besar bagi Juventus untuk mengejar gelar scudetto ke 30-nya musim ini secara beruntun. Sejumlah pihak mengatakan tim yang dilatih Antonio Conte itu memiliki kualitas dan karakter, serta tambahan kekuatan yang memadai setelah merekrut dua penyerang dunia, Tevez dan Fernando Llorente.

Sementara itu, kandidat peraih scudetto lainnya, AC Milan harus menerima kekalahan pertamanya di musim ini, setelah kalah dari tim promosi Hellas Verona. Rossoneri kalah 1-2 saat melawat ke Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (25/8) dinihari WIB. Dua gola striker veteran Italia, Luca Toni berhasil membenamkan AC Milan.

Melihat hasil sementara pekan pertama Serie A musim 2013/2014 ini, sepertinya Juventus memang pantas menjadi kandidat terkuat peraih scudetto musim ini. Apalagi melihat start yang dilakukan oleh AC Milan yang menjadi salah satu pesaingnya. Kita tunggu saja, apakah La Vecchia Signora mampu atau tidak meraih tiga bintang untuk jersey-nya musim depan Prediksi Piala Dunia.