Prediksi Piala Dunia Balotelli Bisa Cetak 30 Gol Puji Allegri

Prediksi Piala Dunia Balotelli Bisa Cetak 30 Gol Puji Allegri

Balotelli Bisa Cetak 30 Gol Puji Allegri Prediksi Piala Dunia – Manajer utama AC Milan, Massimiliano Allegri, mencoba memotivasi anak buahnya jelang pertandingan pembuka Serie A musim ini. Menurutnya, Mario Balotelli akan mempu membukukan tak kurang dari 30 gol di musim kompetisi liga kali ini.

Salah satu penyerang utama tim nasional Italia tersebut bergabung dengan kubu Milan pada bursa transfer musim dingin lalu, setelah yang bersangkutan tidak lagi dibutuhkan jasanya di Manchester City. Selama sisa musim kompetisi yang ada, Mario mampu mencetak 12 gol di setiap pertandingan yang ia ikuti.

Allegri pun percaya bahwa Balotelli akan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada tim, terutama setelah kini ia mendapatkan peran utama di dalam skema utama yang sudah dirancang oleh pelatih.

“Tentu saja saya berharap Balotelli akan dapat mencetak 30 gol musim ini”, ujar sang manajer menanggapi wawancara yang dilakukan saat persiapan tim menghadapi Verona di laga perdana Serie A, Sabtu nanti Prediksi Piala Dunia.

“Namun saya juga percaya bahwa akan lebih baik jika gol tersebut disumbangkan secara merata di antara semua penyerang yang kami miliki”

“Balotelli adalah seorang pemain yang mampu mencetak 30 gol. Semenjak dia datang di sini, ke Milan, dia merasakan bahwa dirinya dipercaya untuk menjadi pemimpin untuk pertama kalinya sepanjang ia berkarir di dunia sepakbola, hal itu semata karena ia adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami, dengan kualitas yang baik pula”

“Dia adalah seorang pemain yang bisa menjadi salah satu terkuat di dunia, namun itu semua akan bergantung pada usaha yang ia lakukan sendiri”

Milan sendiri baru saja ditahan imbang 1-1 kala menghadapi PSV Eindhoven di leg pertama play-off Liga Champions musim ini. Di pertandingan yang digelar di Philip Stadium pada hari Kamis tersebut, Balotelli mampu menampilkan permainan individu dan kerjasama apik dengan kompatriotnya di lini depan, Stephan el Sharaawy. Performa bagus musti tepta dipertahankan oleh il Rossoneri, mengingat sebentar lagi mereka bakal menjalani laga krusial pembuka musim melawan Verona, klub yang baru saja promosi ke Serie A. Rencananya laga tersebut bakal dihelat di stadion legendaris, Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Menanggapi situasi tersebut, Allegri pun memperingatkan para anak asuhnya agar tetap waspada Prediksi Piala Dunia.

“Kami ingin memulai musim ini dengan baik”, tambahnya. “Anak-anak sedang berada di dalam kondisi fisik yang baik, kami bermain dengan sangat baik di hari Kamis, meskipun kami musti menerima banyak tekanan di 20 menit awal pertandingan”

“Besok sudah pasti akan terbukti menjadi salah satu pertandingan berat yang musti kami jalani. Verona merupakan kubu yang baru saja promosi ke Serie A dan akan ada antusiasme yang sangat nyata di antara supporter dan tim tersebut”

“Mereka memainkan sepakbola yang baik dan kami adalah sebuah tim yang terorganisir dengan sangat baik pula. Ini tidak akan menjadi sebuah pertandingan yang mudah, namun tiga poin sangat penting bagi kami dan kami perlu mencoba mendapatkannya dan bermain dengan baik dan dengan kehati-hatian Prediksi Piala Dunia