Prediksi Piala Dunia Bale Ingin Total Demi Puaskan Penggemar Real Madrid

Prediksi Piala Dunia Bale Ingin Total Demi Puaskan Penggemar Real Madrid

Prediksi Piala Dunia Bale Ingin Total Demi Puaskan Penggemar Real Madrid – Setelah dinobatkan sebagai pemain termahal dunia Gareth Bale merasa belum dapat memberikan kontribusi terbaiknya. Bahkan dalam debut perdananya di Santiago Bernabeu, kekalahan justru mereka raih dari rival satu kotanya Atletico Madrid.

Karenanya mantan punggawa Tottenham Hotspur ingin membayar rasa kepercayaan dari pendukung Real Madrid di musim ini, sekaligus melupakan kekalahan dari Atletico Madrid di pertengahan pekan kemarin.

Bintang internasional Wales baru masuk di babak kedua saat dikalahkan Atletico Madrid, dan sementara ia mengaku sambutan ‘fantastis’ yang diterimanya saat masuk ke adlam lapangan, di mana Bale berhasrat untuk membantu timnya kembali ke jalur kemenangan dengan cepat.

“Bermain di Bernabeu merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, namun satu hal utama yang terpenting adalah kemenangan,” ungkap Bale seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Pertandingan itu sangat sulit bagi kami untuk mengembangkan pola permainan, karena lini belakang mereka sangat rapat dan disiplin dan terlebih setelah kami kebobolan membuat langkah kami semakin berat karena gaya permainan lawan yang mencegah kami untuk melancarkan serangan.

“Saya masuk di babak kedua dan saya merasa sangat nyaman namun saya harus berkembang lebih jauh lagi. Ini merupakan sebuah pengalaman luar biasa dan saya harus berlatih lebih giat lagi demi membayar rasa kepercayaan yang sudah mereka berikan.

“Kami akan mencoba segenap kemampuan terbaik kami demi memetik kemenangan dan kini kami merasa tidak terlalu baik, namun kami harus berpikir ulang bagaimana menghadapi pertandingan selanjutnya pada Rabu mendatang (melawan FC Kopenhagen).

“Sejujurnya saya ingin sekali bermain melawan mereka dan tampil baik sehingga kami bisa terus melangkah tanpa halangan. Saya akan mempersiapkan diri lebih matang dan mencoba untuk membantu tim ini meraih tiga angka.”

Bagi Real Madrid kemenangan di pertandingan kedua babak grup Liga Champions sangat penting, karena lebih awal mereka dapat memetik tiga angka, peluang untuk melaju ke babak berikutnya jauh lebih besar dan hal ini membantu pelatih Carlo Ancelotti untuk melakukan rotasi pemain agar tidak ada yang cedera di pertandingan selanjutnya.

Kekalahan atas Atletico Madrid menjadi pelajaran penting bagi Carlo Ancelotti untuk menghadapi ujian berikutnya melawan FC Copenhagen, meski di atas kertas peta kekuatan lebih condong ke Madrid, namun berbeda kisah dengan apa yang akan terjadi di atas lapangan.

Ancelotti mengaku sangat geram terhadap penampilan anak-anak asuhannya saat dikalahkan oleh Atletico, di mana ia menganggap permainan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya bermaian terlalu lambat dalam melakukan serangan.

“Kami bermain lambat di lini depan. Kami sama sekali jauh dari yang diharapkan. Kami harus segera memperbaiki penampilan tim secara keseluruhan,” kecam Ancelotti.

“Karena menelan kekalahan di kandang sendiri merupakan mimpi buruk yang sulit dilupakan oleh saya, pemain dan tentunya pendukung tim. Namun kami harus tetap melangkah dan saya yakin kami akan melangkah lebih jauh lagi Prediksi Piala Dunia.”