Prediksi Piala Dunia Arsenal Kembali Buka Negosisasi Sagna Dan Uchida

Prediksi Piala Dunia Arsenal Kembali Buka Negosisasi Sagna Dan UchidaArsenal Kembali Buka Negosisasi Sagna Dan Uchida Prediksi Piala Dunia – Arsene Wenger membuat upaya untuk memperkuat pertahanan, dengan merekrut bek kanan klub Schalke, sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain asal Prancis, Bacary Sagna, dalam persaingan dengan Carl Jenkinson

Goal.com melaporkan Arsenal telah melakukan upaya segar untuk memperkuat pertahanan mereka dengan membuka kembali pembicaraan kontrak dengan Bacary Sagna dan membuat langkah untuk bek kanan Schalke, Atsuto Uchida.

Hal ini dimengerti bahwa wakil Sagna merekomendasikan pembicaraan tentang kesepakatan baru dengan klub, sebelumnya pada bulan Agustus tetapi kedua pihak tidak mencapai kesepakatan dan masih diantisipasi bahwa ia akan pergi ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Arsene Wenger kini telah mentargetkan bek Jepang Uchida untuk memberikan perlindungan defensif musim ini dan dipersiapkan sebagai pengganti jangka panjang untuk Sagna. The Gunners telah melakukan kontak terakhir dengan Schalke untuk menanyakan tentang penandatanganan pemain berusia 25 tahun itu di minggu-minggu terakhir jendela musim panas. Wenger menginginkan bek kanan yang bisa cocok dengan gaya The Gunners bermain dan dipersiapkan untuk menantang Carl Jenkinson untuk slot tim pertama jika Sagna pergi. Negosiasi antara Sagna dan Arsenal runtuh pada akhir tahun lalu setelah The Gunners menolak untuk memenuhi tuntutan pemain untuk perpanjangan dua tahun dan upgrade gajinya menjadi £ 60.000 per minggu gaji. Dia telah memasuki tahun terakhir kontraknya dan dapat meninggalkan Stadion Emirates dengan status bebas transfer di akhir musim jika tidak ada terobosan formal dalam diskusi. Meskipun demikian, Wenger ingin berpegang pada Sagna musim ini karena fleksibilitas ia dalam pertahanan Prediksi Piala Dunia.

Pemain internasional Prancis telah ditransformasi sebagai bek tengah darurat selama pra-musim dengan tidak adanya kapten klub Thomas Vermaelen, yang keluar sampai Oktober karena cedera punggung.

Arsenal telah membuat langkah untuk menandatangani bek tengah  senior musim panas ini untuk menantang Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Vermaelen tetapi tidak mampu untuk menyetujui penawaran target utama Ashley Williams dan Matthias Ginter Prediksi Piala Dunia.

Wenger kini telah bergeser fokus ke Uchida, yang memiliki dua tahun tersisa kontraknya di Schalke dengan harga sekitar £ 5 juta. Pemain internasional Jepang berbicara pada awal tahun ini dari ambisinya untuk bermain di Liga Premier. Wenger juga mempertahankan minat di bek kanan klub Sochaux, Sebastien Corchia, yang sangat dihormati oleh pelatih asal Perancis.

Bos Arsenal sudah siap menjual Sagna musim panas ini menyusul putusnya kerjasama dengan klub pada bulan-bulan terakhir musim lalu dan tanda tanya tentang sikapnya. Namun, Paris Saint-Germain gagal untuk menindaklanjuti minat mereka dalam kesepakatan untuk pemain internasional Prancis itu dengan langkah intensif dan ia dipahami memiliki catatan bagus selama turun di lapangan di laga pra-musim ini Prediksi Piala Dunia.