Prediksi Piala Dunia Arsenal Berniat Pinjam Striker Juventus

Prediksi Piala Dunia Arsenal Berniat Pinjam Striker Juventus

Prediksi Piala Dunia Arsenal Berniat Pinjam Striker Juventus – Arsenal saat ini dikabarkan sedang ingin berusaha mendsatangkan penyerang dari Juventus yaitu Fernando Llorente pada Januari 2014 mendatang. Mereka berniat meminjam pemain ini sampai akhir tahun ini. Tentu saja niatan ini bukan tanpa alasan. Karena pasalnya Arsenal saat ini sedang membutuhkan pemain seperti Fernando. Fernando diakui sangat hebat  dan juga dapat bermain dengan taktik yang sangat bagus dan juga baik. Sekaligus dapat memberikan yang terbaik untuk timnya. Untuk itu niatan dari Arsenal saat ini begitu kuat dan juga sangat ingin mereka lakukan karena mereka takut Fernando lebih memilih klub lain nantinya.

Hal ini menajer dari Arsenal mengatakan bahwa ia membutuhkan pemain penyerang baru untuk klubnya tersebut sebagai pelangkap nantinya. Saat ini hanya Olivier  yaitu striker dari Arsenal ini saja yang dapat terlihat dapat bermain apik  dan juga efektif dalam setiap pertandingan. Hal ini tentu saja membuat manajemen dari Arsenal harus putar otak untuk dapat mencari pemain baru agar dapat memperkuat skuad dari klub tersebut. Memang bukan hal yang mudak mencari skuad baru namun nama pemain sudah akan diprediksikan hingga  saat ini.

Untuk mengantisipasi adanya cedera yang nantinya dialami pemain maka Arsenal menginginkan agar Llorente dapat bergabung dalam klubnya dan dapat ikut main dalam klubnya tersebut. Tentu  saja ini adalah hal yang tak mudah pasalnya mereka harus memiliki izin dari pihal klub Llorente dahulu.

Pemain dari Spanyol ini mengatakan bahwa ia belum bisa berkomentar apa-apa terkait masalah ini dan ia juga belum bisa memberikan kepastian tentunya.

Arsenal yang sejak lama ternyata sudah sering mengamati permainan dari salah satu pemain dari Spanyol ini menyatakan ada minat untuk dapat merekrutnya menjadi salah satu pemain yang ia banggakan.  Namun ternyata pada kenyataanya saat ini Llorente memilih pindah ke Juventus pada musim ini meskipun ia sangat kesulitan menembus permainan dari Juentus  yang mana skuadnya saat ini bertambah dengan kehadiran dari Carlos Teves yang baru saja mereka beli dari Manchester City.

Tentu saja saat ini ia harus ekstra berjuang keras demi nama baik Juventus. Meskipun berat namun ia harus tetap menghadapinya karena itu adalah pilihan yang sudah diambilnya dan tidak dapat ia ambil lagi keputusan tersebut. Yang pasti saat ini ia hanya menginginkan akan dapat bermain secara baik dalam Juventus dan menunjukkan peforma yang sangat luar biasa nantinya. Meskipun Arsenal saat ini sedikit kecewa dengan keputusan yang telah diambil oleh Llorente namun ia tetap yakin bahwa klubnya akan bisa terus maju tanpa mendapatkan pemain Llorente tersebut. Hanya saja saat ini diperlukan kekuatan yang sangat hebat untuk dapat mempertahankan posisi dari Arsenal Prediksi Piala Dunia.