Prediksi Piala Dunia Arda Tak Ingin Sombong Dengan Hasil Gemilang Yang Di Dapatkan Atletico

Prediksi Piala Dunia Arda Tak Ingin Sombong Dengan Hasil Gemilang Yang Di Dapatkan Atletico

Prediksi Piala Dunia Arda Tak Ingin Sombong Dengan Hasil Gemilang Yang Di Dapatkan Atletico – Pemain gelandang andalan kubu klub Atletico Madrid bernama Ardan Turan sudah mengungkapkan bahwa klubnya itu memang harus bisa tetap memberikan focus dengan penampilan apik mereka di setiap laga yang di mainkan. Klub asal kota Madrid tersebut itu pada saat ini memang mampu mengawali musim ini dengan sangat meyakinkan di kompetisi domestic La Liga Spanyol dan juga di ajang Liga Champions.

Skuad yang pada saat ini di tangani oleh pelatih bernama Diego Simeone memang mampu menduduki posisi runner up La Liga Spanyol dan hanya tertinggal tiga poin saja dengan pemuncak klasemen sementara yang di duduki oleh Barcelona dengan raihan 37 poin dari 13 laga yang sudah di mainkan.

Penampilan dari Atletico itu juga memang tidak kalah apiknya di ajang Eropa tepatnya di ajang Liga Champions musim ini, mereka itu bahkan sudah mampu meloloskan diri mereka ke babak selanjutnya dan mendapatkan tiket ke babak selanjutnya setelah mampu mendapatkan poin penuh di empat laga yang sudah di mainkan di babak penyisihan Grup G Liga Champoins musim ini.

Arda Turan menyebutkan bahwa timnya itu selalu merasa percaya diri bahwa timnya itu bisa mendapatkan hasil apik pada saat berlaga di ajang Liga Champions. Namun saya ini tidak menginginkan terlalu berambisi sekali pada babak selanjutnya, karena anda itu memang pastinya akan bisa berhadapan dengan tim kuat yang nantinya akan jauh lebih kuat dari pada lawan – lawan kami di babak sebelumnya.

“Ini merupakan sebuah kompetisi yang besar di dunia di level klub dan memang sangat sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan dari kejuaraan ini. Kami ini hanya menginginkan untuk bisa bermain seolah – olah itu merupakan laha terakhir kami dan kami ini harus bisa mempelajari taktik yang di gunakan oleh lawan kami dengan sebaik mungkin. Akan tetapi saya ini akan tetap merasa yakin bahwa tim kami ini akan bisa selalu mengerahkan penampilan terbaik kami dengan tujuan untuk selalu bisa mendapatkan kemenangan di laga – laga selanjutnya.”

Pemain yang berasal dari Turki tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan pujian kepada pelatih timnya yang memang sejauh ini memang telah menjadi salah satu tokoh utama di balik penampilan apik dan mendapatkan kesuksesan di sepanjang musim ini.

“Pelatih itu memang telah memberikan yang terbaik untuk klub dan selalu bekerja keras untuk tim ini. Pelatih itu memang sangat menginginkan untuk menjadi yang terbaik di dunia dengan tim yang di tanganinya itu. Melihat cara dia membaca permainan lawan dan dengan sangat cepat mengembangkan hubungan dengan para pemainnya itu memang sungguh sangat luar biasa sekali setahu saya.”

Memang sudah tidak bisa di ragukan lagi jika di tanyakan mengenai kemampuan dari pelatih tersebut itu. Pelatih itu mampu menyulap skuad yang biasa saja mampu menjadi pemain yang solid di dalam kerja sama tim di dalam suatu laga. Arda juga tidak segan – segan menyebutkan bahwa pelatihnya itu merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini karena dengan konstribusinya kepada klub yang sudah mampu memberikan gelar juara pada musim lalu yakni Coppa Del Rey. Dan pada musim ini mampu menjaga permainan terbaik skuad yang di tanganinya. Dan mampu menghadirkan persaingan di ajang La Liga dengan klub – klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid Prediksi Piala Dunia