Prediksi Piala Dunia Apakah Keputusan Carlo Ancelotti Benar Dengan Memilih Diego Lopez Daripada Iker Casillas ?

Prediksi Piala Dunia Apakah Keputusan Carlo Ancelotti Benar Dengan Memilih Diego Lopez Daripada Iker CasillasApakah Keputusan Carlo Ancelotti Benar Dengan Memilih Diego Lopez Daripada Iker Casillas ? Prediksi Piala DuniaSatu momen selama satu musim terakhir Real Madrid adalah keputusan Jose Mourinho untuk mencadangkan Iker Casillas untuk Antonio Adan sebelum Natal karena kekalahan 3-2 dari Malaga .

Lain lagi ceritanya adalah ketika Mourinho memutuskan untuk mempertahankan Diego Lopez dengan penandatanganan pada bulan Januari dari Sevilla, sebagai kiper nomor 1 ketika Casillas kembali alami cedera dan ia dimainkan untuk melawan Valencia.

Ini menyebabkan satu pertanyaan yang menguntit untuk Carlo Ancelotti di mana akan muncul pada musim panas ini.

Pada sampul dari harian ‘AS’ dan ‘Marca’ pada hari Minggu pagi, dilaporkan bahwa pelatih asal Italia masih belum memutuskan mana kiper yang ia akan serahkan sarung tangan untuk pembuka liga melawan Real Betis Prediksi Piala Dunia .

Semakin jelas pilihan, dan yang difavoritkan adalah Casillas, pilihan pertama legenda Real Madrid dan Spanyol selama sepuluh tahun terakhir.

Setelah semua itu, ‘Marca’ mengklaim ia akan tiba sebagai pembawa damai ketika jelas ia akan menggantikan Mourinho pada bulan Mei.

Teori yang menduga Mourinho mencadangkan Casillas dari skuad Madrid musim lalu dan, bahkan jika itu memang tidak benar terjadi itu adalah salah satu dari banyak tindakan yang memburuk antara hubungan Mourinho dengan pers Spanyol.

Ancelotti mengatakan ia tidak tiba untuk membuat perdamaian dalam skuad dan pers sekalipun, melalui ‘The Telegraph’ :

Saya seorang pelatih dan jadi saya ingin memiliki hubungan yang baik dengan pemain saya, tapi saya tidak berpikir bahwa Madrid membutuhkan pembawa perdamaani. Saya tidak berpikir itu tepat untuk membuat perbandingan antara Mourinho dan saya sendiri. Dia melakukan pekerjaan tertentu di sini, saya akan melakukan pekerjaan saya di sini Prediksi Piala Dunia.

Ketika Ancelotti menangani lembar tim utama Real Madrid pada hari Minggu malam, ada hal mengejutkan bahwa ia telah memilih untuk Lopez daripada San Iker .

Keputusan ini, tentu saja, tidak juga berarti sudah final, tapi ini pasti akan meningkatkan minat pers dalam situasi jauh lebih banyak daripada jika Casillas diberi kesempatan. Tindakan ini jauh dari orang-orang yang mungkin telah diharapkan dari pembawa damai.

Madrid, berkat gol Isco, akhirnya dapat memenangkan game dari sebuah tim tangguh Betis 2-1, dengan Lopez dalam performa yang cukup standar. Dia memiliki beberapa saat yang krusial dalam menyelamatkan gawangnya.

Meskipun menang, pertanyaan pertama untuk pelatih asal Italia itu yang dihadapi dalam konferensi pers pasca-pertandingan itu, bisa ditebak, pada situasi kiper. Jawabannya, melalui @ dermotmcorrigan ?

Hari ini saya mengambil keputusan untuk hari ini. Diego adalah kiper untuk permainan ini, kita akan melihat apa yang terjadi pertandingan berikutnya

Ini terlalu dini untuk mengatakan. Hari-hari berikutnya, bahkan mungkin minggu-minggu berikutnya, akan menjadi penting dalam melihat bagaimana Casillas , skuad Madrid dan media Madrid akan bereaksi.

Apa yang bisa dikatakan adalah bahwa, di belakang pertunjukan musim lalu yang mengesankan, Lopez tidak layak kehilangan tempatnya di Los Blancos  starting XI.

Dalam memilih mantan kiper Villarreal dan Sevilla, apakah itu untuk seterusnya atau tidak, Ancelotti telah muncul untuk mengerahkan sejumlah otoritas atas posisinya.

Siapa pun yang berpikir pelatih berusia 54 tahun hanyalah seorang pelatih, bukan orang membuat keputusan untuk tingkat diatasnys, mungkin perlu memiliki pemikiran kembali setelah pilihan seleksi pada Minggu malam Prediksi Piala Dunia.