PREDIKSI PERTANDINGAN ITALIA VS BRASIL

Italia - PrediksiBolaBrazil2014.com

Prediksi Bola Brazil 2014 – Brasil dan Italia sama-sama melakukan dua pertandingan awal di fase Grup dengan sangat baik. Dan kedua tim favorit tersebut sama-sama lolos ke babak semi final. Namun jangan lupa, masih ada satu pertandingan sisa yang akan mempertemukan keduanya, Brasil dan Italia untuk memperebutkan juara grup A.

Dalam laga itu kedua tim tentu akan bertarung habis-habisan agar bisa menjadi juara di grup A. Karena kalau kalah artinya hanya akan menjadi runner up dan otomatis akan langsung berhadapan dengan tim Juara Dunia dan juara Eropa Spanyol di semi final.

The Selecao belum kemasukan gol dalam dua pertandingan mereka sejauh ini, dan mencetak lima kali dalam turnamen ini, dan karena itu mereka saat ini berhasil berada di puncak grup. Tim asuhan Luiz Felipe Scolari itu hanya harus menghindari kekalahan untuk mendapatkan juara grup.

Sementara tim besutan Cesare Prandelli akan menghadapi tuan rumah setelah sebuah pertandingan yang menakjubkan dan melelahkan dengan Jepang, dimana mereka bisa mengejar ketertinggalan dari 2-0 untuk akhirnya menang 4-3 berkat gol Sebastian Giovinco akhir pertandingan, sehingga mengamankan satu tiket kualifikasi mereka. Prediksi Bola Brazil 2014

Pasukan Scolari telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka di Piala Konfederasi dengan meyakinkan yaitu mengalahkan Jepang 3-0 dalam pertandingan pembukaan mereka dan Meksiko 2-0 di pertandingan berikutnya.

Sejak Scolari kembali ke bekerja di tim nasional untuk menggantikan Mano Menezes, ia hanya mengalami satu kekalahan dalam sembilan pertandingan dan empat kemenangan dalam enam laga terakhir, termasuk kemenangan 3-0 atas Prancis pada 9 Juni.

Setelah tampak nyaman dalam kemenangan 2-1 atas Meksiko pada pertandingan pertama mereka di Brazil, tim Prandelli justru kesulitan melawan Jepang pada Rabu malam, di bawah tekanan di awal laga tapi kemudian beruntung muncul sebagai pemenang.

Italia tetap tak terkalahkan dalam delapan pertandingan mereka tahun 2013 dengan empat kemenangan, empat kali imbang, tanpa pernah benar-benar bermain dalam penampilan terbaik mereka. Memang mereka bisa melakukan  tiga clean sheet dalam waktu itu (melawan Malta, San Marino dan Republik Ceko) dan bermain imbang 2-2 dengan Haiti dalam pertandingan terakhir mereka sebelum tiba di Brasil.

Pertemuan terakhir mereka pada 13 Maret lalu berakir imbang 2-2. Sehingga pertandingan kedua tim di Piala Konfederasi ini menarik untuk disimak. Untuk menentukan siapakah yang terbaik di grup A? Prediksi Bola Brazil 2014