Prediksi Bola Transfer Diego Costa Mengalami Dead Lock

Transfer Diego Costa Mengalami Dead Lock Prediksi Bola – Manajer klub Liverpool, yakni Brendan Rosgers telah mengakhiri usaha yang diambil pihak manajemen dalam upaya mereka mencoba mendatangkan penyerang asal klub Atletico Madrid, yakni Diego Costa.

Diego Costa sebenarnya telah menjadi target transfer “The Reds” juluakn untuk klub Liverpool di bursa transfer musim panas kali ini namun klub Atletico Madrid yang baru saja ditinggal oleh striker bintang mereka yang lain, Radamel Falcao ke klub AS Monaco tidak berencana untuk melepas seorang Diego Costa juga ke klub lain dan sang pemain sendiri juga telah mendinginkan spekulasi transfer tersebut dengan menyatakan komitmennya kepada klub Atletico Madrid.

Brendan Rodgers juga telah mengungkapkan bahwa kesepakatan transfer untuk pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut menjadi buntu seiring sang penyerang sendiri lebih memilih untuk memperpanjang durasi kontraknya di Atletico Madrid.

“Saya yakin saat ini Diego Costa telah menanda tangani perpanjangan kontraknya dengan pihak Atletico Madrid,” ujar sang manajer mengakhiri pemburuannya terhadap pemain Atletico Madrid tersebut di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebelumnya Brendan Rogers berupaya keras untuk bisa mendatangkan Diego Costa sebagai bentuk antisipasi kepegian Luis Suarez di bursa transfer musim panas kali ini, namun setelah mereka gagal mendatangkan seorang Diego Costa mereka sedang berupaya untuk mencari target lainnya yang mau bergabung bersama dengan proyek besar Brendan Rogers dalam membentuk tim baru Liverpool.

“Sebelumnya Kami telah berhasil mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas kali ini dan juga kami berharap untuk dapat mendatangkan beberapa tambahan pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup, akhir bulan ini.”

Nama lain yang saat ini diberitakan dekat dnegan kubu Liverpool ialah Aly Cissoko milik Valencia yang diproyeksikan Brendan Rogers akan menambah kekuatan lini depan mereka. Mereka juga tetap berupaya untuk dapat mempertahankan Luis Suarez di Liverpool.

Diego Costa sendiri dianggap memiliki permainan yang sesuai dengan ritme permainan Brendan Rogers, pemain muda kelahiran 7 Oktober tahun 1988 tersebut memulai kariernya profesionalnya bersama dengan klub Braga, dan hijrah ke klub Atletico Madrid pada tahun 2007, setelah sempat merasakan masa peminjaman di berbagai klub dan juga pernah bergabung secara permanen ke klub Valladolid, namun akhirnya seorang Diego Costa memutuskan kembali ke klub Atletico Madrid pada tahun 2010 hingga saat ini, dan pada tahun 2012 dirinya kembali dipinjamkan ke klub Rayo Vallecano, bersama dengan klub tersebut, Diego Costa berhasil menunjukan permain yang cukup gemilang dengan catatan 9 gol dari 16 pertandingan yang dilakoninya. Karena telah siap kembali membela Atletico Madrid musim depan setelah kepergian Falcao, Diego Costa pun tidak tertarik dengan rayuan tim namapun dan menyatakan komitmennya kepada Atletico Madrid.