Prediksi Bola Jitu Ron Gourlay Puji Fans Chelsea Di Asia Tenggara

Prediksi Bola Jitu Ron Gourlay Puji Fans Chelsea Di Asia TenggaraRon Gourlay Puji Fans Chelsea Di Asia Tenggara Prediksi Bola Jitu – Ketua eksekutif klub Chelsea, Ron Gourlay mengaku bahwa dirinya terkejut dengan sambutan yang diberikan fans “The Blues” julukan klub Chelsea di Indonesia, dan merasa bahagia karena para suporter Chelsea di Indonesia telah memenuhi janji mereka dengan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam pertandingan pramusim yang dilakukan Chelsea di Indonesia akhir bulan Juli yang lalu.

Ron Gourlay juga memberikan penilaian terhadap tur pramusim Chelsea di Thailand, Malaysia dan juga Indonesia yang dilaksanakan sepanjang bulan lalu. Menurutnya, kepuasan terbesar dari tur pramusim Chelsea di asia tersebut adalah keseimbangan tim di dalam dan juga di luar lapangan, serta para pemain tetap bugar kala kembali ke London.

“Bagi saya, tim berhasil mendapatkan keseimbangan, di mana kami bisa mempersiapkan tim kami dengan fasilitas yang memuaskan, dan di saat bersamaan kami juga bisa melakukan kegiatan sosial di tiga negara yang kami kunjungi,” ujar Ron Gourlay seperti yang dilansir dari halaman resmi klub Chelsea, chelseafc.com Prediksi Bola Jitu.

“Kami selalu tahu bahwa kota Bangkok merupakan tempat yang tepat untuk memulai tur pramusim dengan fasilitas yang bagus, serta fanbase besar klub Chelsea. Ini merupakan kali pertama bagi kami melakukan pemusatan latihan tim di negera Asia.”

“Malaysia selalu bisa menjadi tantangan dalam basis permainan yang diselenggarakan di pertengahan bulan Ramadhan. Artinya, laga akan digelar pada larut malam. Kami juga masih mempunyai suporter fantastis disana, tapi pertandingan tersebut terlalu larut malam untuk fans muda kami.”

“Ketika kami melanjutkan tur kami ke Indonesia, kami menyaksikan penonton dengan jumlah yang terbesar, lebih dari 80 ribu penonton yang memakai kaus Chelsea di dalam stadion, dan ribuan lainnya berada di luar stadion. Semuanya telah berhasil menciptakan sebuah atmosfer fantastis. Pengaruh baliknya sangat positif bagi kami.”

Ron Gourlay juga kemudian memberikan penilaian khusus mengenai lawatan perdana Chelsea ke Indonesia pada 25 juli 2013 yang lalu. Menurutnya, fans Chelsea di Indonesia telah memenuhi janji mereka untuk memberikan dukungan.

“Saya telah diberikan informasi oleh klub suporter di Indoensia, mereka memberi tahu saya akan menunggu di luar bandara. Namun saya benar – benar tidak menyangka itu sambutan itu mencapai sekitar 10 ribu fans,” ungkap Ron Gourlay Prediksi Bola Jitu.

“Mereka berbaris sepanjang satu kilometer mulai dari landasan pesawat hingga menuju jalan utama. Mereka memang menjanjikan itu kepada saya, ketika saya datang ke sana dulu, untuk menghadiri jumpa wartawan pada bulan Maret.”

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan memberikan kami dukungan terbaik yang belum pernah kami rasakan sebelumnya di Asia, dan mereka tidak mengecewakan saya terkait hal tersebut.”

Saat mengomentari 80 ribu suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di stadion, Ron Gourlay mengatakan: “Itu merupakan hal yang fantastis. Di Jakarta, mereka mendukung klub internasional, tapi klub mereka tersebut adalah Chelsea, dan ada lebih dari 80 ribu penonton menggunakan kaus Chelsea malam itu Prediksi Bola Jitu.