Prediksi Bola Gratis Bayern Telah Relakan Kepergian Luiz Gustavo

Prediksi Bola Gratis Bayern Telah Relakan Kepergian Luiz Gustavo Bayern Telah Relakan Kepergian Luiz Gustavo Prediksi Bola Gratis – CEO “The Bavarians” julukan untuk klub Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge telah membeberkan rencana klubnya yang akan melepas galandang bertahan mereka, Luiz Gustavo ke klub yang juga berasal dari Bundesliga Jerman, Wolfsburg pada musim panas ini. Meskipun sebenarnya di bursa transfer musim panas kali ini Luiz Gustavo dihubungkan dengan klub Chelsea.

Sejak kedatangan manajer baru mereka, Pep Guardiola yang memboyong Mario Gotze dari Borussia Dortmund dan juga Thiago Alcantara dari Barcelona, gelandang tim nasional Brasil tersebut memang diyakini akan meninggalkan Allianz Arena di bursa transfer musim panas kali ini. Dan skuad Wolfburg dibawa asuhan pelatih mereka, Dieter Hecking diprediksi berada di posisi terdepan sebagai klub destinasi berikutnya seorang Luiz Gustavo.

Luiz Gustavo juga sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dirinya juga bersedia untuk hengkang dari klubnya saat ini, Bayern Munich. Demi bisa mendapatkan jam terbang bermain yang lebih banyak dibandingkan yang dirinya akan terima jika bertahan di Bayern Munich musim depan. Kini, pihak klub juga menyatakan hal serupa dengan mengatakan siap untuk melepaskan Luiz Gustavo guna mengurangi stok pemain tengah mereka yang kini telah mencapai 10 orang saat ini.        “Jika Wolfsburg berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Luiz Gustavo, maka kami akan segera melakukan negosiasi transfer dengan pihak mereka,” ujar Karl Heinz Rummenigge seperti yang dilansir dari media berita olah raga Kicker Prediksi Bola Gratis.

“Dan jika Luiz Gustavo akhirnya meninggalkan Bayern Munich, maka hal tersebut merupakan aktivitas transfer terakhir bagi kami di bursa transfer musim panas kali ini,” pungkasnya.

Karl Heinz Rummenigge juga sebelumnya telah mengatakan bahwa Bayern Munich tidak akan mendatangkan pemain baru ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas kali ini.

Sebenarnya pada awal bursa transfer musim panas kali ini, 2 klub asal kompetisi Barclays Premier League, Arsenal dan juga Chelsea juga berminat untuk mendatangkan Luiz Gustavo di bursa transfer musim panas kali ini, namun agen sang pemain, Roger Wittmann telah menjelaskan bahwa kliennya, Luiz Gustavo tidak tertarik untuk mencoba kompetisi Barclays Premier League.

Luiz Gustavo yang sebenarnya tampil dengan gemilang pada piala konfederasi 2013 dan berhasil mengantarkan tim nasional Brasil meraih juara pada turnamen tersebut gagal untuk menarik perhatian manajer baru Bayern Munich, Pep Guardiola yang menyukai pemain yang bisa ditempatkan dalam beberapa posisi berbeda, sedangkan seorang Luiz Gustavo merupakan pemain yang spesialis berposisi sebagai gelandang bertahan, posisinya langsung tidak aman lagi di Bayern Munich yang juga sedang merencanakan melepas pemain yang berposisi di sektor tengah karena telah berhasil mendapatkan Mario Gotze dan juga Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas kali ini Prediksi Bola Gratis.