Prediksi Bola David Moyes Terancam Gagal Datangkan Fellaini

Prediksi Bola David Moyes Terancam Gagal Datangkan FellainiDavid Moyes Terancam Gagal Datangkan Fellaini Prediksi Bola – Meskipun telah ada indikasi awal bahwa 35,5 juta dollar klausul rilis Marouane Fellaini ditetapkan akan segera berakhir pada tanggal 14 Agustus, harian The Daily Mail melaporkan bahwa kini ketentuan tersebut telah berakhir.

Jika berita ini bisa dipercaya maka kegagalan untuk memicu klausul Fellaini dapat mewakili, namun apakah ini akan menjadi hambatan bagi David Moyes sebagai manajer di Manchester United yang saat ini menginginkan Fellani.

Kegagalan penandatanganan pertama Moyes terjadi pada 14 Juli ketika Thiago Alcantara dari Barcelona akhirnya memilih untuk bergabung dengan Pep Guardiola di Munich.

Rumor ketertarikan United pada sosok Alcantara dimulai pada akhir Mei ketika mereka dikabarkan mempersiapkan tawaran 24 juta dollar untuk gelandang muda tersebut. Namun kegagalan itu juga banyak dikatakan karena tawaran Setan Merah tidak pernah datang. Hampir dua bulan kemudian, Munich menukik dan berhasil mendapatkan layanan Alcantara untuk 33 juta dollar Prediksi Bola.

Menyadari bahwa dirinya telah tergelincir, Moyes bergegas mengalihkan perhatiannya ke produk lain Barcelona, ​​Cesc Fabregas, dan segera melempar tawaran sebesar 39 juta dollar. Setelah Barcelona menolaknya Moyes kembali seminggu kemudian, kali ini meningkatkan penawaran hingga 46 juta dollar. Dan kembali Barcelona menolak untuk kedua kalinya.

Sejak saat raksasa Catalan telah melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menahan United dari membuat langkah ketiga untuk mantan pemain Arsenal, tapi Moyes & Co belum mengakui kekalahan. Ketika ditanya tentang pengejaran yang terus-menerus kepada Fabregas, Moyes mengaku ia “tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu.”. Hal itu diungkapkannya saat mendampingi United dalam pertandingan pra-musim 1-1 Selasa dengan AIK di Stockholm Prediksi Bola,

Namun dalam usahanya untuk menandatangani Fabregas, tampak bahwa Moyes mungkin telah melakukan usaha yang lain yaitu menjalankan rencana untuk mendatangkan Fellani dengan berbagai kemungkinannya. Diberitakan bahwa klausul buy-out 33,5 juta dollar untuk Fellani tampak seperti jumlah yang tidak masuk akal untuk dikeluarkan, terutama mengingat kebutuhan United untuk beberapa kekuatan tambahan demi menambal di lini tengah mereka.

Sekarang bahwa ketentuan tersebut telah mendekati masa expired, namunmungkin tidak ada harapan bahwa Everton akan menjual Fellani pada bursa transfer kali ini. Hal ini tentunya terjadi jika Robert Martinez meyakinkan Chairman Bill Kenwright bahwa penambahan Arouna Kone, Gerard Deulofeu, Antolin Alcaraz dan Joel Robles, serta menjaga Fellaini dan Leighton Baines, memberikan Toffees kesempatan solid di kualifikasi Eropa.

Kontrak Fellaini di Everton sendiri akan berjalan hingga Juni 2016. Dan mungkin masih akan banyak cerita lagi yang mencuat dalam bursa transfer kali ini Prediksi Bola.