Pihak Yang Dirugikan Isco

Pihak Yang Dirugikan Isco

Transfer Pemain Bola – Pemain Malaga, Isco sudah dipastikan telah dikontrak oleh Real Madrid. Melalui situs resminya, Madrid sudah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah berhasil dicapai antara semua pihak yang berhubungan. Tapi banyak yang mempercayai jika kepindahan Isco ke ke Madrid justru akan merugikan pihak-pihak yang berkepentingan dengan Isco sendiri.

Malaga telah mendapat uang sebesar 23 juta poundsterling dari hasil transfer Isco dan hal ini diprediksi tidak akan membuat Malaga bahagia. Dana dari hasil transfer Isco itu akan diinvestasikan kembali untuk mendatangkan pemain lainnya untuk memperkuat tim. Malaga akan semakin lemah karena kehilangan Isco. Hal ini terbukti saat Malaga melepas pemain berbakat mereka yaitu Santi Cazorla dan Nacho Monreal. Apabila tidak mendapat solusi dengan segera atau tidak mendapatkan pengganti Isco maka Malaga sepertinya hanya akan berkutat di lini tengah pada musim depan.

Isco didatangkan ke Real Madrid dipercaya merupakan taktik Presiden Florentino Perez untuk menarik simpati dari Madridista. Hal ini karena fans Madrid telah lama menginginkan tim kesayangan mereka mempunyai bintang asli Spanyol. Diketahui bahwa sebelumnya Madrid telah gagal mendapatkan bintang asli Spanyol seperti David Silva, Santi Cazorla, Juan Mata dan Fernando Llorente. Didatangkannya Isco dianggap sebagai langkah Perez hanya untuk mendapatkan hati fans dan bukan untuk kebutuhan tim sendiri. Pemain seperti Isco tidak terlalu dibutuhkan di Real Madrid secara teknisnya -Transfer Pemain Bola

Pinndahannya Isco menuju Santiago Bernabeu justru dinilai bisa merugikan Isco sendiri. Hal ini karena pemain berumur 21 tahun ini sedang dalam berkembang dan sangat membutuhkan waktu yang banyak untuk bermain. Di Madrid, Isco jelas akan sulit tampil reguler karena ada pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil telah diprioritaskan untuk menjadi starter.

Namun berada dalam satu tim dengan pemain ternama akan memberikan banyak pengalaman. Sebuah pengalaman yang mungkin bisa Isco dapatkan walaupaun hanya dari bangku cadangan. Isco beruntung di Madrid jika bisa mendapatkan separuh kesempatan starter yang didapatnya bersama Malaga pada musim lalu.

Hadirnya Isco ke skuad Real Madrid musim depan tentu akan merugikan La Liga. Kondisi ini akan memperlebar jarak antara dua klub besar La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid dengan klub yang lain. Jika klub di luar Barca-Madrid kehilangan pemain kunci maka kekuatan Barca-Madrid akan bertambah besar. Apalagi lagi jika nantinya kemampuan Isco disia-siakan klub barunya.

Berhasil tampil cemerlang bersama Malaga di ajang Liga Champions musim lalu kemudian Isco berlanjut ke ajang Euro U-21 dengan membawa skuad Spanyol muda menjadi juara. Penampilan Isco yang gemilang menarik perhatian pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque. Dia bersiap memasukkan nama Isco dalam skuad Spanyol untuk Piala Dunia tahun depan. Namun minimnya peluang untuk bermain di Madrid tentu bisa mengurangi peluang Isco menembus skuad El Matador – Transfer Pemain Bola

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/pihak-yang-dirugikan-isco/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.