Pasar Bola Online Kesalahan Menulis Nama Pemain

Pasar Bola Online Kesalahan Menulis Nama PemainPasar Bola Online – Bukanlah hal yang baru jika salah tulis nama pesepakbola di kostum. Apabila dilihat sepintas saja, kesalahan tentang penulisa nama pemain di kostum tidak menggangu serta masih bisa dibaca. Kesalahan penulisan biasanya karena letak hurufnya yang tertukar. Tapi kejadian tersebut menjadi aneh karena hal itu tidak seharusnya terjadi. Bagi olahraga sepakbola di Eropa, dimana hal tersebut sudah menjadi industri, maka kesalahan dalam mencetak nama seharusnya tidak terjadi. Berikut ini adalah pemain yang namanya salah dalam pencetakan di kostum mereka.

Gerard Deulofeu – Everton

Pemain ini memang mempunyai nama yang sulit diucapkan. Akhirnya replika kostum Deulefou pun salah cetak. Pada bagian belakang tertulis Deufoleu dan pihak klub pasti akan segera menarik kostum itu lalu menggantinya dengan tulisan yang benar.

Anderson – Manchester United

Klub sebesar Manchester United terjadi kesalahan dalam menulis nama pemain di kostum belakang juga masih bisa terjadi. Hal tersebut dialami oleh Anderson. Dia memakai kostum dengan tulisan Andesron. Apabila dilihat sekilas mungkin tidak begitu terlihat kesalahannya. Namun, tetap saja hal itu cukup mengganggu.

David Beckham – Manchester United

Sepertinya Manchester United sering melakukan kesalahan dalam menulis nama pemain di kostum mereka. Setan Merah pernah salah dalam menulis nama Beckham. Disengaja atau tidak, namun di bagian belakang kostum tertulis Beckam – Pasar Bola Online.

Ole Gunner Solskjaer – Manchester United

Manchester United lagi-lagi melakukan kesalahan. Dan kini salah tulis nama dialami oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dia harus menerima namanya di kostum bagian belakang yang berubang menjadi tulisan Solksjaer.

Tomas Kuszczak – Manchester United

Sepertinya salah menulis nama pemain adalah hobi Manchester United. Dan kini dialami oleh kiper Tomas Kuszczak. Nama kiper yang berasal dari Polandia tersebut memang sulit dieja dan MU menulisnya Zuszczak.

James McClean – Sunderland

Nama yang salah tulis juga pernah dialami oleh gelandang Sunderland. Saat Black Cats menghadapi Arsenal. Pada kostumnya tertulis McLean, kurang satu huruf C. Meskipun tidak berpengaruh ketika membaca namanya, namun tetap saja hal ini adalah sebuah kesalahan yang cukup fatal – Pasar Bola Online.

David Bentley – Blackburn Rovers

Salah nama ini dialami kala memakai seragam Blackburn Rovers. Pada saat itu, di kostum belakangnya tertulis Betnley.

Roque Santa Cruz – Blackburn Rovers

Salah menulis nama Santa Cruz ini terjadi ketika dia memperkuat Blackburn Rovers. Walaupun tidak sulit untuk mengeja namanya, namun tetap saja terjadi salah menulis nama dan tertulis Satna Cruz.

Javier Mascherano – Liverpool

Kekurangan huruf juga terjadi di kostum Mascherano pada saat dia masih membela Liverpool. Pada bagian belakang jersey tertulis Mascerano yang tidak memakai huruf H. Kurangnya huruf H memang tidak mempengaruhi cara membaca, namun tetap saja hal itu adalah sebuah kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi – Pasar Bola Online.

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/pasar-bola-online-kesalahan-menulis-nama-pemain/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.