Manchester United Terpuruk Namun David Moyes Enggan Dipersalahkan

Manchester United Terpuruk Namun David Moyes Enggan Dipersalahkan

Manchester United Terpuruk Namun David Moyes Enggan Dipersalahkan - Manajer dari Manchaster United, yaitu David Moyes saat ini enggan untuk disalahkan akan adanya keterpurukan dari klub Manchester United pada musim ini. Pencapaian ini memang dianggap merusak adanya nama besar dari klub Setan Merah ini, ini telah mencoreng nama baik klub MU yang memang pada awalnya memang sudah berada dalam posisi strata tertinggi.

Hal ini memang dianggap sudah merusak adanya metode dan juga tradisi yang memang sudah seharusnya ada dalam klub tersebut dengan adanya metode kepemimpinan dari David Moyes.

Direkrut dari Everton , saat ini Moyes melakukan sebuah perubahan yang memang dianggap besar-besaran terhadap adanya pemain dan juga membawa staf dari kepercayaan itu dalam Old Trafford. Hal ini tentu saja tak ayal keputusan yang ia ambil ini membuat kritik dari sejumlah pihak karena memang telah membuat kepercayaan dari Sir Alex Ferguson yang memang telah begitu berperan sangat besar dalam adanya kesuksesan dari klub United ini utamanya adalah trio Rene Meulensteen, Mike Phelan dan juga pelatih kipper Eric Steele.

Namun ternyata pria tersebut enggan untuk disalahkan dengan adanya hal ini yang memang sudah dianggap merusak adanya formasi yang dimiliki oleh United dan juga sudah lama diterapkan oleh klub tersebut. Ia saat ini menganggap dengan dapat  membawa staf yang baru nantinya akan dapat memberikan sebuah metode latihan yang lebih intensif lagi yang memang akan bisa untuk memberikan sebuah pengaruh yaitu sebuah mental juara .

Ia mengaku saat ini merasa tak mengubanh adanya banyak hal yang ada dalam klub, pemain yang ada juga tetap sama. Jika memang ia merubah adanya sesuatu hal secara keseluruhan maka ia wajib untuk dikritik, sedangkan saat ini ia mengaku masih berjalan dalam pemain-pemain yang tetap sama. Hal ini diakuinya sebagai kebaikan dari klub, untuk adanya kekalahan dari klub itu bukan seharusnya ia yang disalahkan itulah yang dikatakanya.

Banyak pihak yang memang sangat geram dengan adanya pendapat Moyes ini . Nama besar yang dimiliki oleh Setan Merah ini memang tak seharusnya diubah, biarkan pada tempat yang semula. Hal ini memang seharusnya dapat diperhatikan oleh mereka mengenai adanya masalah ini, pihak manajemen akan berusaha memberikan solusi yang baik dan juga bisa untuk mengembalikan adanya kemampuan dari klub Manchaster United pada awalnya.

Kekalahan yang didapatkan oleh klub Manchaster United ini tentu saja membuat klub ini berada dalam posisi kesembilan yang mana dengan perolehan yaitu 22 poin dari 15 pertandingan yang mampu ia lakukan.

Harapan yang sangat besar saat ini adalah klub nantinya akan berusaha untuk merubah keadaan ini pada posisi yang semula dan juga mampu untuk membawa MU pada sebuah strata teratas lagi.