Lionel Messi Dua Bulan Sedangkan Ronaldo Cukup Dua Pekan Sembuh Dari Cedera

Lionel Messi Dua Bulan Sedangkan Ronaldo Cukup Dua Pekan Sembuh Dari Cedera

Lionel Messi Dua Bulan Sedangkan Ronaldo Cukup Dua Pekan Sembuh Dari Cedera -  Cristiano Ronaldo sepertinya tidak butuh lama untuk sembuh dari cedera yang dideritanya, berbeda dengan Lionel Messi yang terpaksa harus menepi selama dua belan akibat cedera hamstring. Cristiano Ronaldo juga mendapat cedera yang sama di bagian hamstring.  Tapi Ronaldo nyatanya hanya memerlukan dua pekan untuk kembali menambah jumlah golnya.

Kini Cristiano Ronaldo sudah kembali pulih dan siap untuk kembali bermain bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo mendapat cedera di paha sebelah kiri saat bermain bersama Real Madrid menghadapi Almeria pada tanggal 23 November silam. Cedera ini membuat Ronaldo terpaksa absen untuk sementara waktu untuk memulihkan kondisi. Ini juga yang membuat Ronaldo tidak bisa menambah pundi-pundi golnya pada dua laga tersbut.

Saat Real Madrid harus menghadapi perlawanan tim tamu Galatasaray di ajang Liga Champions, Ronaldo hanya bisa menaksikan perjuangan rekan setimnya melalui kursi penonton. Hal yang sama terjadi saat Real Valladolid menjadi korban keganasan Real Madrid yang tidak tampil bersama dengan Ronaldo. Dalam dua laga tersebut Real Madrid mencetak empat buah gol yang menujukkan dirinya bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Bale kini tidak akan kembali sendiriang berjuang di lini depan untuk mencetak gol karena Cristiano Ronaldo sudah kembali pulih dan siap untuk mencetak banyak gol bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali menggila di kompetisi kali ini.

Pada akhir pekan ini Real Madrid akan melakoni laga di ajang Copa Del Rey. Di babak 32 besar, Madrid akan melawan tim yang memiliki kualitas di bawah mereka yakni Olimpic de Xativa. Setelah laga kontra Olimpic de Xativa, Real Madrid kemudian akan menjalani laga terakhir fase grup Liga Champions menghadapi FC Copenhagen. Cristiano Ronaldo sendiri sejauh ini adalah pemain Real Madrid dengan jumlah gol terbanyak. Pada tujuh laga terakhir baik bersama Real Madrid maupun tim nasional Portugal, Ronaldo sudah mencetak 14 gol

Dikutip oleh Eurosport dari Marca dalam sebuah kesempatan wawancara usai meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di La Liga versi Marca, Ronaldo menyebut jika dirinya saat ini tidak lagi cedera dan mengaku kondisinya saat ini sudah membaik dalam beberapa hari terakhir ini. Real Madrid memang tidak memaksakan Ronaldo untuk tampil bermain pada laga melawan Real Valadollid supaya Ronaldo bisa kembali dengan performa puncak.

Ronaldo juga mengakui jika dirinya saat ini sedang dalam performa terbaiknya dan menyebut start yang dilakukannya musim ini sebagai salah satu yang terbaik walau setiap tahun Ronaldo melakukan start yang tidak pernah jelek.