Kevin Strootman Tidak Pikirkan Hengkang Dari AS Roma

Kevin Strootman Tidak Pikirkan Hengkang Dari AS Roma

Kevin Strootman Tidak Pikirkan Hengkang Dari AS Roma – Salah satu punggawa lini tengah klub AS Roma, Kevin Strootman mengungkapkan bahwa saat ini dirinya bahagia untuk terus mengenakan seragam AS Roma, meskipun atas penampilannya yang gemilang bersama dengan AS Roma telah banyak klub raksasa yang tertarik untuk bisa memboyongnya.

Namun pemain yang baru saja bergabung bersama dengan AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin tersebut mengungkapkan bahwa meamng saat ini dirinya belum memiliki rencana sedikitpun untuk berganti kostum di bursa transfer musim dingin mendatang.

Di bursa transfer musim panas kemarin, kala dirinya masih memperkuat klub PSV Eindhoven, memang klub raksasa seperti Manchester United telah mencoba untuk memboyongnya. Namun sang pemain justru memilih untuk bergabung bersama dengan AS Roma demi mendapatkan jam terbang bermain yang berlimpah yang bisa memberikan waktu kepadanya untuk terus mengasah kemampuan, dan faktor adanya Daniele De Rossi yang merupakan idolannya merupakan salah satu alasan mengapa Strootman justru menolak tawaran dari Manchester United dan menerima pinangan dari AS Roma.

Namun ‘The Red Devils’ julukan untuk klub Manchester United nampaknya belum menyerah dalam usaha mereka mendatangkan gelandang bertahan yang juga membela tim nasional Belanda tersebut. David Moyes selaku manajer dari Manchester United saat ini berupaya untuk bisa mendatangkan Strootman di bursa transfer musim dingin mendatang sebagai salah satu solusi dari periode buruk yang dialami oleh Manchester United di ajang Barclays Premier League.

Niatan dari David Moyes tersebut nampaknya tidak akan terealisasikan, pasalnya agen pemain dari Strootman, Cheil Dekker mengungkapkan bahwa klubnya saat ini memiliki royalitas yang besar kepada klubnya saat ini, AS Roma dan tidak berencana untuk meninggalkan klub tersebut dalam waktu dekat karena ingin terus berada di klub asal Ibu Kota Italia tersebut dalam waktu yang lama. Hal tersebut berarti Manchester United saat ini perlu mencari target baru selain Strootman yang tidak tertarik untuk meninggalkan klubnya saat ini.

“Kevin sangat bahagia berada di AS Roma. Dirinya ingin terus berada di klub ini dalam waktu yang lama,” ungkap Cheil Dekker seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia.

“Mereka saat ini tengah memulai sebuah proyek baru didalam tim. Kevin juga mampu beradaptasi dengan lancar di klub barunya ini,” pungkas sang agen.

Memang penampilan dari Strootman sendiri di AS Roma bisa dibilang cukup memukau, di usiannya yang masih sangat muda, dirinya mampu memberikan kontribusi dengan mencetak beberapa gol serta menciptakan assist, peranannya di lini tengah AS Roma juga menjadi salah satu faktor keberhasilan AS Roma tidak terkalahkan hingga saat ini di ajang Serie A Italia.