Kevin De Bruyne Laris Juan Mata Miris

Kevin De Bruyne Laris Juan Mata Miris – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menyatakan dan juga sudah mengeluarkan pernyataan beberapa waktu lalu bahwa dirinya akan bersedia untuk melepas beberapa pemain bintang Chelsea untuk lebih merampingkan skuad Chelsea di kompetisi Liga Inggris musim ini. Mou mengatakan bahwa dirinya akan menjual beberapa nama di skuad Chelsea untuk mengurangi jumlah pemain yang memang sudah terlalu gemuk di dalam skuad The Blues musim ini. Dan tentunya beberapa nama pemain bintang harus keluar dari Stamford Bridge.

Dari spekulasi yang beredar di media-media Inggris sendiri mengatakan dan juga menyebutkan bahwa beberapa nama seperti Juan Mata dan juga Kevin de Bruyne serta Michael Essien sendiri masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Pelatih Chelsea tersebut. Mou menilai ke 3 pemain ini kurang bisa memberikan kontribusi besar kepada skuad Chelsea musim ini. Oleh sebab itu ia berkeinginan untuk menjual beberapa pemain yang kurang memberikan kontribusi besar kepada skuad The Blues musim ini

Perkembangan bursa transfer di bulan Januari musmi ini jelas menunjukkan bahwa Kevin De Bruyne sendiri menjadi salah satu pemain Chelsea yang difavortikan akan menuju pintu keluar Stamford Bridge. Dan kabarnya pemain Belgia ini sudah mendapatkan tawaran dari beberapa tim yang berniat untuk meminang pemain muda Belgia tersebut. Chelsea sendiri masih akan melihat beberapa penawaran yang masuk ke manajemen Chelsea musim ini.

Mou mengatakan bahwa dirinya memang sudah menerima sejumlah permohonan transfer untuk Kevin De Bruyne. Namun Mou masih akan melihat dan juga menganalisa setiap penawaran yang masuk ke meja manajemen. Apalagi Mou sendiri mengatakan bahwa De Bruyne merupakan pemain muda yang fantastis.

Mou mengatakan bahwa hanya De Bruyne yang mendapatkan penawaran dari beberapa klub hingga sejauh ini. Dan Mou menambahkan bahwa Chelsea belum mendapatkan penawaran untuk Mata dan juga Essien. Kabar yang memberitakan bahwa Inter dan juga Napoli berminat kepada Mata menurut Mou hanya omong besar. Pasalnya hingga saat ini belum ada kejelasan dari kedua tim ini mengenai ketertarikan mereka kepada Juan Mata. Namun Mou tidak akan menghalangi jika memang Mata ingin hengkang ke Serie A jika penawaran yang diajukan memang cocok dan juga pas. Sementara untuk Essien sendiri dikabarkan ditaksir oleh AC Milan dengan proses peminjaman hingga akhir musim dan opsi permanen di musim depan.

Namun tampaknya Jose Mourinho sendiri lebih menginginkan jika Essien keluar dari Stamford Bridge dengan status permanen dan tidak dipinjam. Oleh sebab itu Mou terlihat tidak tertarik untuk menanggapi penawaran AC Milan tersebut. Apalagi dikabarkan Milan sendiri sudah memalingkan muka ke Fernando Reges yang bermain untuk FC Porto.