Juventus Pinjam Pablo Osvaldo Dari Southampton

Juventus Pinjam Pablo Osvaldo Dari SouthamptonJuventus Pinjam Pablo Osvaldo Dari Southampton – Sudah terbuang dari kubu klub AS Roma pada saat ini nyatanya nama pemain berposisi sebagai Striker yakni Pablo Osvaldo mampu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain yang mampu bermain di ajang Premier League bersama klubnya saat ini, Southampton. Mengenai kejataman yang di miliki oleh pemain yang berasal dari Italia tersebut itu pun mampu membuat salah satu kubu klub besar Serie A yakni Juventus di kabarkan berminat untuk kembali membawa pulang pemain dengan ciri khas rambut gondrong itu kembali ke Italia.

Bersama klubnya sekarang saat ini, pemain tersebut itu mampu menjadi pemain kepercayaan pelatih bernama Mauricio Pochettino. Hingga saat ini pemain tersebut itu sudah memainkan laga sebanyak 13 laga dengan menyumbangkan gol sebanyak tiga gol sejauh ini.

Minat Juventus untuk bisa membawa atau membajak pemain tersebut itu dari Southampton memang langsung di sampaikan oleh direktur umum kubu klub Si Nyonya Tua yakni Giuseooe Bepe Msrotta.

Sudah banyak media yang ada di Italia santer sekali menyebutkan bahwa pihak manajemen kubu klub Juventus tersebut itu akan segera membuat penawaran secara resmi kepada pihak Osvaldo pada bursa transfer musim dingin bulan January ini dengan tujuan untuk meminjam pemain tersebut itu hingga akhir musim nanti dengan sebuh opsi pilihan statusnya bisa di permanenkan dengan nilai transfer sebesar 1,5 juta euro.

Bepe mengungkapkan sendiri jika pihak Juve memang sangat menyukai pemain seperti Osvaldo, sama seperti klub klub yang lain juga. Dia itu merupakan pemain yang memang sangat bagus sekali, akan tetapi sebelum memutuskan untuk membeli pemain tersebut itu maka sudah tentu kami ini harus bisa lebih dulu menjual pemain kami yang ada pada saat ini.

Ungkapan harus mejual salah satu pemain yang kami miliki pada saat ini maka itu bisa saja mengindikasikan menduga sangat kuat sebagai sebuah masalah untuk salah satu pemain depan mereka yakni kemungkinan besar tertuju kepada pemain bernama Mirco Vucinic yang akan menjadi tumbal dari sebuah rencana tersebut itu. Pada saat di tanyai secara langsung maka sang direktur umum tersebut itu langsung memberikan jawaban bahwa pemain tersebut itu pun akan segera pergi jika dari pemain itu sendiri menginginkan dan meminta untuk pergi.

Dengan perekrutan pemain baru seperti Carlooz Tevez dan juga Fernando Llorente maka posisi dari eks pemain AS Roma tersebut itu di skuad utama Juve menjadi terancam dan kerap sekali menjadi pemain cadangan. Hingga pekan ke- 21 ajang Serie A Italia maka pemain yang berasal dari Montenegro ini baru mampu memainkan sebanyak delapan kali laga saja dan empat di antaranya bermain sebagai pemain inti dan sudah membuat dua gol sejauh ini.