Jose Mourinho Kembali Incar Wayne Rooney

Jose Mourinho Kembali Incar Wayne Rooney

Jose Mourinho Kembali Incar Wayne Rooney – Belum adanya sebuah ikatan kontrak yang baru bagi Wayne Rooney maka nantinya di Manchaster United akan membuka sebuah peluang yang bagus untuk klub lain untuk dapat mendapatkan tanda tanganya. Dikabarkan bahwa pelatih Chelsea Mourinho saat ini akan kembali untuk mengincar adanya pemain Rooney.

Maka nantinya mereka akan berusaha untuk mendapatkan pemain ini lagi. Klub yang berasal dari London ini memang sebenarnya sudah dapat menginginkan adanya Rooney pada saat dalam bursa transfer pada musim panas yang lalu. Namun usaha yang mereka lakukan ini ternyata memang digagalkan oleh United yang memang menolak untuk dapat melepasnya dari klub tersebut itu.

Kontrak yang dimiliki oleh Rooney ini bersama dengan United ini memang masih tersisa pada 18 bulan lagi dan nantinya Chelsea akan dapat menggunakan adanya waktu tersebut untuk nantinya dapat memikat pemain yang berusia 28 tahun ini dalam Stamfird Bridge. Mereka nantinya akan berupaya dengan penuh untuk nantinya mendatangkan pemain Rooney ini sebelum melakukan pertandngan pada Piala Dunia 2014 yang akan segera dimulai ini.

Rooney sendiri memang saat ini dikabarkan menolak adanya pembicaraan yang dilakukanya itu mengenai adanya kontrak yang baru bersama dengan klub tersebut. Kabar ini memang tentu saja kian menguatkan adanya sebuah isu akan kepergian Rooney dari Old Trafford. Hal ini tidak hanya sebuah penolakan saja yang memang tentu saja akan bisa untuk membuat Rooney nantinya akan berada dalam posisi yang sangat kuat saat dirinya berada dalam Old Trafford dan juga pad bursa transfer pada musim panas nantinya. Memang Rooney diakui sebagai pemain yang sangat baik dan juga mampu untuk membawa klub yang dibelanya dalam posisi aman saat melakukan pertandingan. Sehingga tentu saja banyak orang yang tak heran jika banyak klub yang memperebutkanya untuk menjadi pemain dalam skuadnya.

Pasalnya klub United yang melepas Rooney ini dengan adanya pemain berstatus bebas transfer ini nantinya akan gagal untuk dapat memperpanjang adanya kontrak bagi pemain ini atau nantinya akan menjual adanya pemain tersebut yang memang ada dalam bursa transfer pada bulan Januari dan juga Mei yang akan datang. Mou yang menginginkan untuk mengambil Rooney ini juga tentu saja akan berusaha untuk menggaet pemain ini agar mau untuk bekerjasama dan masuk dalam skuad tim. Nantinya Mou akan memberikan ketertarikan agar pemain ini bersedia untuk berada dalam posisi ini.

Chelsea memang saat ini membutuhkan adanya pemain ini yang memang nantinya akan bisa membawa mereka dalam posisi yang baik dan juga aman. Mou tahu betul bagaimana karakter dari pemain ini dan juga bagaimana kemampuan yang ia miliki, sehingga Mou sangat ingin Rooney berada di Chelsea.