Jose Mourinho Isyaratkan Datangkan Pemain Muda Di Musim Panas

Jose Mourinho Isyaratkan Datangkan Pemain Muda Di Musim PanasJose Mourinho Isyaratkan Datangkan Pemain Muda Di Musim Panas – Jose Mourinho kembali menunjukkan bahwa Chelsea akan menandatangani striker kelas dunia di jendela musim panas mendatang.

Meskipun manajer Portugal itu membantah penawaran telah dilakukan, meskipun spekulasi tentang orang-orang seperti Wayne Rooney, Diego Costa dan Radamel Falcao, Mourinho mengatakan klub tahu apa yang mereka inginkan dan telah membuat langkah ke arah itu.

Pelatih Stamford Bridge menyatakan bahwa tidak akan ada bisnis yang lebih banyak dilakukan dalam jendela ini setelah dikonfirmasi pembelian pemain Saint-Etienne Kurt Zouma seharga £ 12.500.000. Mourinho menyatakan bahwa mereka harus bertindak pada bek 19 tahun, yang akan tetap di klub Prancis sampai Juli, karena ia menarik minat di tempat lain.”

Ketika ditanya mengapa ia tidak membeli penyerang, Mourinho mengatakan: “Anda akan mengerti di musim panas, mengundang pertanyaan apakah setiap langkah telah dibuat.”

“Tidak, tapi kami tahu apa yang kami inginkan,” katanya. “Kami tidak ingin melakukan hal-hal seperti rencana darurat. Ini bukan profil kami sekarang. Kami tahu itu sulit dan akan sangat sulit, tapi tujuan kami adalah untuk finis di zona Liga Champions.”

“Itulah tujuan kompetitif, karena tujuan yang lebih besar adalah peningkatan tim dan mempersiapkan tim untuk masa depan.”

“Untuk melakukan sesuatu sekarang sebagai rencana darurat bukanlah hal terbaik. Para pemain yang kita tandatangani sekarang adalah orang-orang yang tepat untuk masa depan kita: [Nemanja] Matic, [Mohamed] Salah, Zouma, seorang anak muda untuk masa depan. Kami tidak menandatangani striker sekarang sebagai rencana darurat untuk mencetak setengah lusin gol untuk memberi kita setengah lusin poin tambahan, apa pun yang mereka lakukan berarti bagi kami.”

“Jadi kita menunggu musim panas untuk melakukan hal yang benar di daerah itu. Tapi tidak ada penawaran. Kami hanya tahu dasarnya apa yang kita inginkan, dan kita tahu apa yang kita inginkan adalah mustahil untuk mendapatkan di bursa transfer ini.”

Mourinho ditanya tentang komentar bahwa ia membutuhkan “Black & Decker untuk memecah” dinding West Ham United di imbang 0-0 Rabu lalu.

“Ada dinding dan dinding. Kami memiliki apa yang kita miliki, dan kami senang dengan apa yang kita miliki. Kami sedang mempersiapkan musim depan lebih dari musim ini. Kami sangat senang dengan situasi yang terjadi, dan kami masih memiliki beberapa jam dari pasar tapi saya terus mengatakan hal yang sama untuk waktu yang lama.”

“Kami melakukan hal-hal lain, bukan striker. Saya sudah mengatakan hal tersebut selama beberapa bulan. Tidak di Januari [untuk penyerang]. Bagi banyak orang, anda dan fans kami, orang-orang tidak mengerti mengapa kami tidak melakukan apa-apa. Tapi di musim panas anda akan memahami mengapa kita tidak melakukan apa-apa.”