Joel Campbell Tidak Akan Bahagia Di Bangku Cadangan Arsenal

Joel Campbell Tidak Akan Bahagia Di Bangku Cadangan ArsenalJoel Campbell Tidak Akan Bahagia Di Bangku Cadangan Arsenal – Joel Campbell akan tinggal di Arsenal atau pergi ke klub lain ?. Dengan Arsenal yang sedang membutuhkan bala bantuan yang mencolok, hal itu tampaknya terlihat agak lucu jika mereka memiliki seorang pencetak gol berbakat seperti Joel Campbell keluar untuk di pinjamkan ke sisi skuad peserta Liga Champions yakni Olympiakos.

Pemain asal Kosta Rika tersebut telah di berikan izin kerja di musim panas lalu namun masih di pinjamkan setelah dua musim di klub Lorient dan kemudian ke Real Betis, Spanyol.

Dia telah merasakan sukses besar di Olympiakos sampai saat ini, dengan berhasil mencetak sembilan gol dan memberikan 10 assist sejauh ini.

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut telah dengan teratur di mainkan terutama sebagai pemain sayap kanan, tetapi juga dapat di tampilkan di lini depan, dan dengan sisi skuad Arsenal yang sedang kehilangan Theo Walcott di karenakan mendapat cedera, dan menggunakan Alex Oxlade-Chamberlain di tengah lapangan, Jol Campbell akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk mereka miliki.

Klub angkatnya saat ini, Olympiakos tertarik untuk mengontraknya secara permanen pada musim depan, dan sudah ada pernyataan dari pemain bahwa dia senang untuk tinggal di Yunani.

Agennya telah memberikan pernyataan, bahwa pemain tidak ingin kembali ke Arsenal jika hanya untuk duduk di bangku cadangan The Gunner.

Dalam wawancaranya Joaquim Batica mengatakan kepada wartawan : ” masa depan-nya pada saat ini adalah masalah di antara kedua klub.

”  Sulit bagi Joel tiba di sebuah klub top seperti Arsenal, sejak awal, tapi sekarang dia senang berada di Yunani.

”  Kapan dia akan kembali ke London ? Dia tidak akan senang duduk di bangku cadangan, bahkan di klub besar.”

Anda hanya harus melihat Ryo Miyaichi untuk mengetahui bagaimana pemain berbakat  telah menikmati masa pinjamannya yang positif, seperti yang telah ia lakukan di klub Feyenoord, yang bisa mengulur waktu untuk kembali ke Arsenal jika dia tidak mendapatkan waktu permainan reguler.

Jol Campbell dibeli sebagai investasi jangka panjang oleh The Gunners, dan memiliki kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa dia lakukan ketika skuad Kosta Rika menghadapi Inggris di Piala Dunia.

Untuk menjualnya tanpa dia yang bahkan memainkan pertandingan persahabatan dengan jersey Arsenal akan terlihat prematur, dan The Gunners akan melakukannya dengan baik untuk meyakinkan pemain bahwa masa depannya memang terletak di Emirates.

Haruskah Joel Campbell memutuskan untuk menetap di Olympiakos atau pergi kembali untuk The Gunners ? Jika kembali akankah dia mendapatkan kesempatan di skuad inti Arsenal pada musim depan ?