Gianluigi Buffon Bangga Jadi bagian Sejarah Juventus

Gianluigi Buffon Bangga Jadi bagian Sejarah Juventus – Juventus akhirnya berhasil mengunci gelar juara Serie A Liga Italia ketiga mereka secara beruntun di musim ini setelah pesaing utama mereka yakni AS Roma secara mengejutkan kalah dari tim tuan rumah Catania pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang di langsungkan pada malam hari kemarin. Pada pertandingan tersebut klub rival utama Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A Liga Italia tersebut harus menderita kekalahan telak dengan skor akhir 1 – 4 dan hal itu membuat AS Roma yang sudah berselisih 8 poin dengan Juventus akhirnya harus rela menyerahkan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini kepada Juventus.

Di sisa tiga pertandingan lagi di musim in dengan keunggulan 8 poin yang mereka miliki atas AS Roma yang hanya tinggal menyisakan dua pertandingan lagi di musim ini raihan 93 poin milik Juventus memang hampir tak mungkin lagi dikejar oleh AS Roma yang duduk di peringkat kedua sehingga membaut Juventus akhirnya telah dinobatkan sebagai juara Serie A Liga Italia di musim ini dan menjadi tim yang berhasil meraih gelar juara Serie A Liga Italia hingga tiga musim berturut – turut dan membuat mereka saat ini berhasil terus bertahan sebagai tim yang paling sering meraih gelar juara Serie A Liga Italia dengan total raihan 31 gelar juara sepanjang sejarah.

Pada pertandingan berikutnya kontra Atalanta Juventus tak lagi membutuhkan hasil imbang atau meraih kemenangan demi mengincar gelar juara karena gelar juara sendiri sudah dipastikan akan menjadi milik mereka. penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon pun mengaku bahwa dirinya sangat senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Juventus yang berhasil mendapatkan tiga gelar juara Scudetto dalam tiga musim berturut – turut dimana hal ini merupakan yang pertama bagi Juventus di sepanjang sejarah bahwa mereka bisa meraih tiga gelar juara Scudetto dalam tiga musim berturut – turut seperti saat ini.

“Anda tak bisa menggambarkan kebahagiaan ini dengan kata – kata karena kebahagiaan dan rasa bangga ini merupakan sesuatu hal yang akan selalu bisa kita kenang selama hidup kita. Kesuksesan kami tentu saja tak terlepas dari kerja keras para pemain, pelatih, manajemen tim yang bekerja sama dengan baik demi mencapai tujuan kami mendapatkan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini. kami berharap raihan ini bukan menjadi yang terakhir bagi kami karena di musim depan kami masih akan tetap mengejar raihan yang sama bahkan lebih baik lagi dimana kami bertekad tampil jauh lebih baik lagi di pentas Eropa musim depan” ungkap Gianluigi Buffon.