Falcao Ingin Bawa Monaco Juara

AS Monaco sports director Vasilyev and Colombian striker Falcao pose holding the new jersey after a news conference in MonacoAgen Bola – Rekrutan anyar AS Monaco, Radamel Falcao yang baru saja di datangkan dari salah satu klub asal negeri Spanyol, Atletico madrid mengaku jika dirinya kini menargetkan ingin membawa klub barunya meraih trofi. Guna mewujudkan keinginannya tersebut, ia akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin. Kemarin, ia baru saja secara resmi di perkenalkan pada publik AS Monaco setelah baru diboyong dengan harga 60 juta euro. AS Monaco menjadikannya sebagai salah satu proyek terbesarnya setelah baru saja menjadi klub promosi dari divisi dua Liga Perancis.

‘Ini adalah sebuah perjalanan baru bagi saya. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi klub yang baru berkompetisi di Liga Perancis. Klub ini tentunya masih memiliki banyak tujuan kedepannya.’ ungkap Falcao saat jumpa pers pertamanya bersama AS Monaco, Rabu (10/7).

Nama Radamel Falcao sendiri digadang-gadang sebagai penantang baru di Liga Perancis guna merebut gelar juara dari sang juara bertahan Paris Saint Germain. Ia juga dibarkan siap mengemban misi berat yang diberikan AS Monaco padanya. Terlebih lagi ia bertekad ingin membawa timnya meraih kemenangan di setiap laga yang dimainkan – Agen Bola

‘Rival kami adalah semua klub Liga Perancis. Kami akan berusaha merebut gelar juara dari tangan PSG. Kami memiliki tujuan untuk meraih kemenangan di setiap laganya. Saya juga akan berusaha untuk mencetak banyak gol guna mewujudkan ambisi tim ini. Dan hal yang terpenting sekarang ialah klub ini sendiri.’ imbuh Falcao.

Dua musimnya bersama Atletico Madrid, Falcao sudah mampu membukukan 70 gol dari 91 laga yang ia mainnkan. Sedangkan saat masih berseragam FC Porto, ia sudah mampu menorehkan 72 gol dari 87 laga yang ia mainkan selama tiga musim. Dan kini ia juga berharap mampu menjadi top skorer di Liga Perancis bersama AS Monaco tentunya.”Saya akan senang bila bisa menjadi top skorer disini. Namun yang terpenting ialah membawa tim ini meraih gelar juara. Dari hasil catatan FIFA, saat masih berseragam Porto, ia menjadi aktor penting yang mampu membawa Porto meraih gelar juara Piala UEFA di tahun 2010-2011 lalu. Selain itu juga, ia mampu membawa Porto sebagai tim yang tak terkalahkan di liga Portugal pada musim 2010-11 lalu.

Pemain berkebangsaan Kolombia ini juga sudah mampu membawa Atletico Madrid menjuarai Liga UEFA dan Piala Dunia Antarklub. Ini tentunya menjadi catatan emas tersendiri sebagai pemain sepak bola profesional. Kemampuannya dalam mencetak gol sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika ia menjadi sosok striker yang di takutkan oleh pemain lawan. Kini adalah saat baginya untuk membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol. Apalagi ini merupakan pengalaman baru baginya di Liga Perancis - Agen Bola

Ditulis oleh Prediksi Bola Brazil 2014 Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://prediksibolabrazil2014.com/falcao-ingin-bawa-monaco-juara/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.