Eks Striker Persib Merapat Ke Persita Tangerang

Eks Striker Persib Merapat Ke Persita Tangerang – Setelah terdepak dari Persib Bandung yang dibelanya musim kemarin dan gagal lolos seleksi di PSM Makassar beberapa waktu yang lalu, penyerang asal Jepang Kenji Adachihara sepertinya akan melanjutkan karirnya di Indonesia dengan bergabung ke klub Persita Tangerang. Laskar Cisadane disebut sudah mantap untuk merekrut yang sudah lama berkiprah di Indonesia ini dan bahkan akan langsung memakai tenaga dari sang pemain di ajang Inter Island Cup 2014 pada akhir pekan ini. Persita kabarnya akan langsung memberikan kontrak dengan durasi dua musim bagi pemain yang pernah berbaju Mitra Kukar tersebut.

Fahriwinarso, asisten manajer Persita Tangerang membenarkan kabar yang menyebut jika pihaknya akan langsung memasang Kenji di ajang Inter Island Cup 2014 dan memberikan kontrak selama dua musim kepada pemain asal Jepang tersebut. Kenji sendiri sudah bermain untuk Persita Tangerang dalam sebuah laga uji coba dengan menghadapi Ligina Sportindo Selection pada beberapa waktu yang lalu. Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Senayan tersebut Kenji langsung mencetak gol di laga debut non resminya dan membuat manajemen Persita Tangerang tertarik untuk merekrutnya.

Arcan Iurie, pelatih Persita Tangerang mengaku jika permainan yang dimiliki Kenji sangat cocok dan masuk dalam permainan yang dimiliki oleh tim. Perekrutan Kenji Adachihara akan membuat Persita Tangerang memiliki tiga orang legion asing untuk saat ini. Sebelum mengontrak Kenji, Persita Tangerang sudah memiliki dua legion asing yakni penyerang gaek Cristian Carrasco yang musim lalu juga menjadi mesin gol utama Persita Tangerang dan juga Luis Duran.

Dengan tiga pemain asing yang sudah resmi dikontrak maka Persita Tangerang masih memiliki jatah satu pemain asing lagi agar memenuhi persyaratan yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia terkait jumlah pemain asing yang diperbolehkan oleh klub untuk direkrut. Tapi Arcan Iurie sendiri mengaku belum tahu berapa jumlah pemain asing yang akan direkrut oleh pihak manajemen. Saat ini Arcan Iurie masih membuka pintu bagi pemain asing lainnya untuk mengikuti proses seleksi bersama Persita Tangeran untuk menambah jumlah pemain asing yang saat ini baru mengontrak dua pemain, Luis Duran dan Cristian Carrasco.