Data Dan Fakta Piala Konfederasi 2013

Data Dan Fakta Piala Konfederasi 2013

Prediksi Bola Brazil 2014 – Piala Konfederasi yang berlangsung di Brasil ini berhasil menarik perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia. Perhelatan ini menjadi salah satu bukti kecintaan orang akan sepak bola dan menunjukkan mana klub dan pemain hebat. Banyak data dan fakta menarik dari Piala Konfederasi yang tidak diketahui banyak orang.

Salah satu data seputar penyelenggaraan Piala Konfederasi 2012 sepanjang penyisihan grup ternyata sudah ditonton oleh 574,180 penonton. Brasil sebagai tuan rumah berhasil membuat dua rekor baru dalam sejarah Piala Konfederasi. Brasil telah 10 kali meraih kemenangan di Piala Konfederasi dan 11 partai tanpa terkalahkan. Neymar, pemain asal Brasil adalah pemain termuda yang sukses mencetak gol pada turnamen ini.

Pada Piala Konfederasi 2013 ini gol yang tercipta berjumlah 50 gol. Untuk pertama kali tidak ada hasil kacamara di babak grup dan tidak ada hasil imbang sama sekali. Sebanyak empat tim yang lolos ke babak semi final berstatus sebagai juara bertahan atau mantan juara dunia dengan koleksi 12 dari 19 tropi – Prediksi Bola Brazil 2014

Perhelatan Piala Konfederasi 2013 ini telah ditonton lebih dari 40 juta orang dimana 10 persen menyaksikan laga Brasil melawan Meksiko. Lebih dari 26 juta orang di Brasil yang menyaksikan pertandingan Brasil melawan Meksiko. Rai Uno di Italia menyumbang lebih dari setengah penonton televisi Italia pada hari Rabu malam pada saat Italia bertanding melawan Jepang. Tercatat kurang lebih 4,8 juta penonton melihat acara ini.

Lapangan kerja juga berhasil dibuka pada ajang Piala Konfederasi 2013 ini. Lebih dari 6000 pekerjaan disediakan di sektor penjaja makanan selama Piala Konfederasi. Tersedia lebih dari 450 pekerjaan di sektor aksesoris Piala Konfederasi 2013. Sebanyak 15 perusahaan katering lokal ikut dilibatkan dan lebih dari 7,600 pelayan telah disiapkan. Untuk menyambut semua pemain, lebih dari 38.000 kamar disediakan. Total jumlah pengeluaran dalam perekonomian Brasil hingga saat ini sebanyak R$ 32 juta dolar.

Ajang ini juga telah menjadi sebuah contoh bisnis dimana Fuleco menjadi barang paling laris pada pagelaran ini. Produk Fuleco didesain dan diproduksi oleh sebuah perusahaan dari Brasil. Perusahaan ini berbasis di Parana dengan jumlah pekerja mencapai 90 orang. Fuleco terjual habis di semua stadion setelah partai kedua hingga perlu adanya penambahan stok. Karena sangat populer membuat FIFA ingin mendukung perusahaan tersebut untuk mendistribusikan produk mereka secara Internasional.

Sejauh ini telah berlangsung 12 laga yang dilangsungkan di enam kota. Hal ini menjadi evaluasi yang positif bagi penyelenggara Piala Konfederasi 2013. Banyak pengalaman baru bagi penonton seperti bisa merasakan berada di bangku stadion, sukarelawan, penjaga keamanan dan lain sebagainya. Penjagaan keamanan yang bekerja dengan baik dan transportasi untuk tim yang berlangsung dengan baik menjadi hal positif atas terselenggaranya Piala Konfederasi 2013 ini – Prediksi Bola Brazil 2014