Bola Online Piala Dunia Sherwood Anggap Jorge Jesus Tidak Berkelas

Bola Online Piala Dunia Sherwood Anggap Jorge Jesus Tidak Berkelas – Tim Sherwood menuduh bos Benfica Jorge Jesus sebagai seorang yang tidak berkelas setelah keduanya terlibat dalam bentrokan di touchline selama pertandingan babak 16 besar Liga Europa mereka di White Hart Lane.

Benfica mendapatkan kemenangan layak 3-1 melawan Tottenham, namun Jesus membuat gusar Sherwood dengan gerakan tangannya saat timnya secara mengesankan mengamankan hasil leg pertama.

Jesus mengangkat tiga jari saat bek Luisao mencetak gol ketiga yang menentukan kemenangan Benfica di London, dengan kepala pelatih Tottenham Sherwood menghadapi saingannya di touchline dan menolak untuk berjabat tangan di peluit akhir.

Sherwood mengatakan: “Saya pikir timnya sangat baik dan menunjukkan banyak kelas, sayangnya dia tidak memiliki rasa malu.”

“Pada dua menit pertama dia melapor kepada ofisial keempat dan mengatakan saya melangkah ke dalam kotaknya. Dia tidak menunjukkan dirinya sendiri, yang harusnya dia lakukan agar menjadi adil.”

“Lalu ia menunjukka tiga jari ketika mereka mencetak gol ketiga. Ini sesuatu yang tidak berkelas. Mengapa ada orang yang melakukan itu? Dia punya tim yang baik, tentu saja dia memilikinya, tapi tidak bagi saya, terima kasih. Saya tidak punya niat untuk berbicara kepada dia.”

“Dia menunjukkan kurang bermartabat. Melambaikan tiga jari ketika mereka mencetak gol ketiga, melambaikan tangan, sayangnya anda harus menerima hal itu. Anda tidak seharusnya menerimanya.”

Mengenai gerakan tiga jarinya ke arah Sherwood, Jesus berkata: “Saya berkata ‘nomor tiga, Luisao Nomor tiga.’ Itu hanya masalah Sherwood sendiri jika ia merasa seperti itu [jengkel].”

Sherwood berharap dia bisa menjadi orang yang tertawa terakhir setelah leg kedua pekan depan. Dia berkata: “Saya berharap saya bisa melakukan itu, menunjukkan lima jari kepadanya pada akhirnya.”

“Mungkin di sini di Inggris bangku terlalu dekat dibandingkan dengan di Portugal,” Jesus mencoba menjelaskan pertikaiannya. “Di Portugal, kami memiliki lebih banyak ruang dan dapat mengekspresikan diri dengan cara kami sendiri.”

“Ketika pada tahap saya menyerbu ruang pribadi Tim Sherwood, dia mengatakan kepada saya untuk pergi ke diri saya sendiri. Ia melakukan hal yang sama dengan saya, tapi tidak apa-apa, itu semua berakhir cukup ramah.”

Sherwood menerima pihaknya telah dikalahkan oleh tim superior dan mendesak mereka untuk merespon ketika melawan Arsenal di derby London utara hari Minggu.

“Saya pikir anda harus mengatakan kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik,” Sherwood menambahkan bahwa ia puas dengan upaya timnya setelah kritik publik dari tampilan mereka dalam kekalahan mereka 4-0 melawan Chelsea Sabtu lalu.

“Di babak pertama tidak ada yang terjadi di dalamnya. Mereka punya satu tembakan ke gawang dan berakhir di gawang kami, yang merupakan pukulan keras, tetapi anda harus mengatakan mereka memiliki lebih banyak penetrasi dan tipu muslihat.”

“Satu-satunya kekecewaan adalah bahwa mereka tidak perlu bekerja terlalu keras untuk mendapatkan gol mereka. Untuk bisa dilakukan pada dua set-piece adalah kekecewaan nyata.”

“Saya tidak punya masalah dengan siapa pun keinginan dalam pertandingan ini. Setiap orang mencoba, semua orang lelah, ada banyak usaha dan banyak kegusaran, tetapi tidak cukup berkualitas.”