Bola Online Piala Dunia Piszczek Yakin Dortmund Kembali Atasi Real Madrid

Bola Online Piala Dunia Piszczek Yakin Dortmund Kembali Atasi Real MadridBola Online Piala Dunia Piszczek Yakin Dortmund Kembali Atasi Real Madrid – Bek kanan andalan Borussia Dortmund dna juga tim nasional Polandia yakni Lukasz Piszczek memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya akan dapat kembali mengatasi wakil Spanyol Real Madrid pada laga 8 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini.

Keberhasilan Borussia Dortmund untuk menyingkirkan Real Madrid pada babak semi final ajang Liga Champions Eropa di musim lalu menjadi salah satu alasan terkuat mengapa Lukasz Piszczek begitu yakin timnya akan dapat meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama yang akan di langsungkan pada dini hari nanti di markas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kemenagnan di Bernabeu  di incar Lukasz Piszczek agar pada pertandingan leg kedua nanti di Signal Iduna Park ia dan rekan – rekannya dapat bermain dengan lebih baik lagi.

Performa kurang meyakinkan yang di tunjukan oleh Borussia Dortmund di sepanjang musim ini di kompetisi Bundesliga Jerman tak ingin ia jadikan alasan untuk mengalah pada pertandingan natni terlebih pertandignan di markas Real Madrid nanti sendiri akan menjadi sesuatu hal yang spesial andai nantinya Borussia Dortmund benar – benar mampu meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Liga Champions Eropa sendiri menjadi satu – satunya gelar juara yang masih mungkin bisa diraih oleh Borussia Dortmund di musim ini setelah kegagalan mereka bersaing dengan Bayern Munchen di kompetisi domestik.

“Real Madrid adalah kekuatan nyata di Eropa dan terlebih di musim ini mereka merupakan tim yang paling di favoritkan untuk bisa meraih gelar juara di ajang Liga Champions Eropa di musim ini bersama dengan Barcelona dan juga Bayern Munchen. Kami tahu siapa lawan kami dan kami tahu harus berbuat apa untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Kami akan berjuang meraih kemenangan pada pertandingan nanti dimana kemenangan pada laga leg pertama nanti di Santiago Bernabeu jelas akan menjadi sesuatu hal yang akan sangat kami incar untuk bisa memuluskan langkah kami ke babak semi final” ungkap Lukasz Piszczek.

Lukasz Piszczek yang sudah bergabung dengan Borussia Dortmund sejak tahun 2010 mengawali karir profesionalnya dengan bergabung bersama Hertha BSC Berlin pada tahun 2004 silam. Bermain dengan sangat baik ia kemudian di pinjamkan terlebih dahulu selama tiga tahun ke Lubin untuk mematangkan skill bermainnnya sebelum akhirnya ia kemudian kembali lagi ke Hertha pada tahun 2007. Langsung mendapatkan tempat utama pasca masa peminjaman Lukasz Piszczek lantas berhasil mencatatkan raihan total 68 caps dengan raihan total 3 gol. Tahun 2010 ia hijrah ke Dortmund dan hingga saat ini berhasil mencatatkan raihan total 106 caps dan 7 gol bersama Die Borussien Bola Online Piala Dunia.