Bola Online Piala Dunia Pendatang Baru Tampil Mengesankan Untuk Inggris

Bola Online Piala Dunia Pendatang Baru Tampil Mengesankan Untuk Inggris – Gelandang Southampton Adam Lallana telah memberikan penampilan mengesankan dalam penampilan ketiganya untuk Timnas Inggris, seperti ketika The Three Lions mengalahkan Denmark dengan skor 1-0 pada hari Rabu. Inggris memberikan penampilan hangat ketika melawan Denmark di Wembley. Kinerja dari beberapa pendatang baru Inggris itu mungkin titik paling menggembirakan pada pertandingan.

Inggris telah gagal untuk meraih kemenangan saat bertanding melawan Jerman dan Chili di pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut Inggris tampaknya mengalami kurang kreativitas dan ide-ide untuk menyerang. Meskipun permainan Denmark tidak jauh lebih baik. Bangkitnya pemain dianggap terlalu lambat, dengan pemain depan Daniel Sturridge dan Wayne Rooney yang tidak efektif, karena mereka berusaha untuk memutar posisi. Sturridge telah bermain di sayap untuk Liverpool dan pada awal karirnya, dan itu bukan posisi terbaiknya.

Sturridge paling efektif ketika ia bermain sebagai . Mantan bintang Chelsea telah bermain musim ini untuk Liverpool dan untuk sebagian besar kompetisi ia telah bermain sebagai penyerang tengah. Rooney memainkan sepakbola terbaiknya sebagai pemain nomor sepuluh di belakang striker, sehingga tampaknya logis jika Sturridge bermain di penyerang, dengan Rooney di belakang striker.

Beberapa pendatang baru Inggris tidak tampak keluar dari tempat di panggung internasional. Pemain sayap Liverpool Raheem Sterling telah dalam performa permainan yang luar biasa untuk klub musim ini dan membuat penampilan keduanya untuk The Three Lions. Pemain tersebut tampak hidup ketika melawan Denmark dan merupakan salah satu pemain Inggris yang memiliki penampilan lebih baik. Sterling tidak terlihat terganggu sama sekali, ketika ia berusaha untuk membantu Inggris membuat terobosan. Pemain sayap muda itu juga pekerja keras.

Di sisi lain, pemain bintang Southampton Adam Lallana telah menikmati kariernya yang meroket musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu selalu memiliki kemampuan, dan musim lalu merupakan kali pertama debutnya pada pertandingan Inggris. Menurut pengakuannya sendiri, ia berjuang di musim perdana pertandingannya bersama The Three Lions.

Namun, musim ini ia telah disesuaikan dengan Liga Premier dan telah bersinar terang sebagai playmaker lini tengah The Saints. Lallana menunjukkan keahliannya untuk menciptakan gol bagi Inggris melalui Sturridge. Skill Lallana adalah persis dengan apa yang dibutuhkan oleh Three Lions, sentuhan keterampilan individu untuk memenangkan pertandingan.

Rekan setim Lallana di Southampton Luke Shaw datang di babak pertama untuk mengganti pemain veteran Ashley Cole. Pemain berusia 18 tahun tersebut telah menunjukkan bahwa ia dapat tampil dengan meyakinkan pada debut internasional. Sama seperti Sterling, dia tidak pernah tampak terganggu ketika bermain di panggung internasional. Tampil mengesankannya Luke Shaw bagi The Saints telah menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin akan bergerak pada musim panas ini. Namun, mereka juga menempatkan dia dalam posisi yang bagus untuk berada di skuad 23 pemain Inggris untuk Piala Dunia pada bulan Juni.