Bola Online Piala Dunia Napoli Benamkan Roma

Bola Online Piala Dunia Napoli Benamkan Roma – Napoli dengan gemilang mampu mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutak kompetisi Serie A pekan ini. I Partenopei mampu membungkus 9 menit menjelang laga usai. Dengan hasil ini Napoli menekan Roma ditempat ke 2.

Berlaga di kandang sendiri, San Paolo Napoli dan Roma sama-sama terus menyerang. Namun terlihat keduanya mengalami kesulitan guna mencetak gol. Banyak peluang yang terbuang percuma disebabkan penyelesaian akhir yang terlalu buru-buru hingga membuat kedua tim tidak bisa mencetak gol ke gawang masing-masing lawan. Sejak awal babak pertama dimulai sendiri kedua tim tidak terlalu memainkan tempo yang cepat. Napoli terus menekan lini pertahanan Roma dan berusaha mengincar gol. Sementara Giallorossi sering melakukan serangan balik cepat dan mampu merepotkan pertahanan Napoli.

Hingga laga berlangsung setengah jam, belum ada gol yang berhasil dicetak kedua tim. Beberapa peluang yang mereka cetak masih gagal menjadi sebuah gol yang mereka buat. Seperti halnya peluang dari Gervinho yang mendapatkan kesempatan usai dirinya mendapatkan umpan manis di kotak penalti Napoli. Gervinho berkesempatan melepaskan sepakan keras yang masih bisa dihalau oleh bek Napoli.

Sama halnya dengan peluang dari Michel Bastos. Namun sayangnya sepakan keras Bastos dari luar kotak penalti masih bisa dihalau dengan baik oleh Pepe Reina. Sementara I Partenopei sendiri mampu meraih peluang melalui Christian Maggio. Namun sayangnya peluang tersebut masih bisa ditepis dengan baik oleh De Sanctis. Hingga jeda turun minum kedudukan masih imbang.

Di paruh kedua, Napoli sendiri langsung meraih peluang melalui kaki Gonzalo Higuain. Namun mantan bomber Real Madrid tersebut masih membuang peluang ketika sepakannya hanya melayang tinggi dari atas mistar gawang Roma. Sementara Douglas Maicon akhirnya juga meraih peluang. Namun sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa dihalau dengan baik oleh Pepe Reina.

Setelah 2 peluang tersebut tidak ada peluang yang mampu membahayakan gawang kedua tim. Baru pada menit ke 81, publik Napoli akhirnya bergemuruh usai sundulan kepala dari Jose Callejon gagal dihalau De Sanctis dan menembus gawang AS Roma. Faouzi Ghoulam mampu melepaskan ke gawang AS Roma tersebut. Callejon dengan mudah membobol gawang Roma.

Tim tamu sendiri berusaha membalas. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga usai. Tentu saja membuat Napoli mampu meraih 3 poin dan berada di posisi ke 3.

Skuad Napoli :

GK : Reina

DF : Albiol – Fernandez – Ghoulam – Dzemaili – Maggio

MF : Inler – Hamsik –Higuain – Mertens

FW : Callejon

Skuad AS Roma :

GK : De Sanctis

DF : Maicon – Benatia – Castan – Romagnoli

MF : Bastos – Nainggolan – Pjanic – Strootman

FW : Florenzi – Gevinho