Bola Online Piala Dunia Marseyside Biru Panas dan Rekor Buruk Lawan The Gunners

Bola Online Piala Dunia Marseyside Biru Panas dan Rekor Buruk Lawan The GunnersBola Online Piala Dunia Marseyside Biru Panas dan Rekor Buruk Lawan The Gunners – Tim asal Marseyside Everton tengah tampil sangat prima saat ini dan akan melawan Arsenal di Goodison Park pada pertandingan akhir pekan. Performa gemilang itu dijadikan modal The Toffees untuk menghapus rekor buruk lawan The Gunners dalam menjalani pertandingan.

Penampilannya menurun di awal tahun lalu, Everton kini dalam performa baik dengan berbekal lima kemenangan beruntun di Liga Inggris. Alhasil tim asuhan Roberto Martinez itu pun hanya berselisih empat angka dari Arsenal di posisi keempat klasemen dengan masih memiliki satu pertandingan sisa yang belum mereka jalani.

Arsenal sendiri justru dalam tren kurang bagus karena hanya menang sekali dari empat pertandingan terakhir yang mereka jalani, yang membuat mereka terlempar dari persaingan gelar juara dengan tiga tim teratas lainnya.

Salah satu situs statistik coba melansir data dan fakta terkait pertandingan kedua tim :

Yang pertama, Everton hanya sekali bisa mencetak gol lebih dari satu dari 22 pertemuan terakhir dengan Arsenal di ajang ini.

Yang kedua, Arsenal hanya menang tiga kali dari 10 pertandingan terakhir yang mereka jalani di Premier League dengan 3 kali menang, 4 kali imbang, dan 3 kali kalah, hanya meraih 13 poin dari kemungkinan 30 poin.

Yang ketiga, The Toffees kalah delapan kali dan tak menang sekalipun dari 13 pertandingan terakhir dengan Arsenal, tapi tiga pertemuan terakhir berakhir imbang atas lawannya itu.

Yang keempat, dua gol terakhir Mesut Oezil lahir ke gawang Everton dalam menjalani pertandingan, satu di Premier League Desember lalu dan satu lagi saat menang di Piala FA Maret silam.

Yang kelima, rekor kekalahan kandang terburuk dengan skor 1-6 pada Agustus 2009 yang lalu dan tandang terburuk dengan skor 0-7 pada Mei 2005 yang lalu hadir di pertandingan melawan The Gunners.

Yang keenam, Lukas Podolski jadi pemain paling bagus rasio mencetak golnya di antara pemain dengan 10 gol atau lebih dalam dua musim terakhir yang ia jalani, mencetak gol dari 33 persen rasio tendangannya.

Yang ketujuh, tak ada tim yang punya 60 poin atau lebih setelah 31 pertandingan dan gagal finis empat besar klasemen akhir. Everton dan Arsenal punya peluang untuk hal tersebut.

Yang kedelapan, 60 poin setelah 31 pertandingan adalah perolehan poin terbaik Everton selama di ajang ini, melewati rekor 57 poin yang didapat musim 2007/2008 yang lalu.

Yang kesembilan, Everton mendapat 15 poin dari gol-gol yang dicetak di 10 menit terakhir pertandingan, lebih banyak dibanding tim lainnya.

Yang kesepuluh, Arsenal adalah satu-satunya tim yang tidak pernah membuat tim lawan mendapat kartu merah saat melawan mereka sepanjang musim Bola Online Piala Dunia.