Bola Online Piala Dunia Manchester United Tertarik Datangkan Nabil Bentaleb

Bola Online Piala Dunia Manchester United Tertarik Datangkan Nabil Bentaleb – Spekulasi menunjukkan bahwa bos dari Manchester United David Moyes mengincar pemain senilai £ 10 juta  untuk pemain usia muda Tottenham Hotspurs Nabil Bentaleb.

Manajer Manchester United tersebut telah terbatas dalam pilihan pemain dimana mereka mencari bantuan untuk memperkuat lini tengah di musim panas ini, meskipun ia telah berhasil membawa mantan pemainnya di Everton yakni Marouane Fellaini ke klub pada musim panas yang lalu. Sejumlah nama telah dikaitkan kembali dengan klub Old Traforld tersebut, tapi pemain yang masih berusia muda milik Tottenham Hotspurs yakni Nabil Bentaleb adalah nama baru yang telah di kaitkan dengan The Reds Devils.

Pemain yang kini masih berusia 19 tahun tersebut telah berhasil masuk ke sisi skuad Tottenham Hotspurs ketika manajer terdahulu yakni Andre Villas Boas dipecat sebagai manajer di White Hart Lane dan digantikan oleh manajer baru Tim Sherwood, yang telah melatih pemain internasional Prancis kelahiran Aljazair tersebut selama masa kerjanya  di tingkat pemain usia muda klub.

Sejak itu, Nabil Bentaleb telah di tampilkan dalam pertandingan, dan telah tampil mengesankan pada kesempatan yang di perolehnya tapi dia baru – baru ini telah mendapat kritik sebagaimana tampaknya manajer Tim Sherwood tidak bersedia untuk menggantikan dia, terlepas dari seberapa buruk dia bermain dalam pertandingan.

Namun spekulasi saat ini menunjukkan bahwa Manchester United akan terlihat menukik untuk mendapatkan Bentaleb di bursa transfer musim panas ini, dengan laporan yang menyebutkan lebih dari £ 10 juta yang mungkin dapat menggoda Tottenham Hotspurs untuk menjual pemain muda ajaib mereka.

Namun, dengan Tottenham Hotspurs yang sedang mencari solusi untuk dapat kembali ke dalam posisi empat besar lebih cepat daripada nanti, menjual salah satu pemain mereka yang paling menjanjikan untuk klub rival yang juga sedang mengejar posisi empat besar akan menjadi sebuah hal yang kontra produktif, melemahkan diri sendiri dan memperkuat saingan dalam proses yang memungkinkan pemain bintangnya berpotensi untuk meninggalkan klub London Utara .

Selain itu, harga senilai £ 10 juta adalah uang yang banyak untuk pemain yang telah membuat hanya 12 penampilan untuk tim pertama. Manchester United perlu untuk menjadi sukses di bursa transfer musim panas ini setelah dua kali gagal di bursa transfer, dan membelanjakan uang mereka untuk pemain yang tidak dapat berkontribusi secara langsung tidak akan berjalan dengan baik dengan basis penggemar Manchester United.

Tambahan pemain usia muda Nick Powell yang akan kembali ke klub musim panas ini setelah berakhirnya kesepakatan pinjaman Wigan Athletic, dan bahwa Bentaleb sudah di bawah tekanan di Spurs, dan yang satu ini tampak seperti tidak bergerak kemanapun untuk kedua belah pihak.