Bola Online Piala Dunia Inilah Tim Impian Francesco Totti

Bola Online Piala Dunia Inilah Tim Impian Francesco TottiBola Online Piala Dunia Inilah Tim Impian Francesco Totti – Menjadi seorang pesepak bola sejak usia muda membuat penyerang sekaligus kapten AS Roma Francesco Totti tentu sudah bertemu dengan banyak orang mulai yang menjadi rekan satu tim hingga para pemain dari tim – tim rival yang pernah ia hadapi.

Francesco Totti mengaku telah belajar banyak dari sepanjang karirnya sebagai seorang pesepak bola dimana ia belajar berbagai hal dari berbagai karakter orang yang ia temui dalam setiap pertandingannya. Bertemu dengan pemain – pemain baru membuat saya terus belajar dan terus belajar tentang bagaimana arti sepak bola bagi para pemain tersebut dan tak jarang pertukaran ilmu pun terjadi diantara mereka.

Pangeran Roma ini pun akhirnya diberikan kesempatan oleh salah satu media ternama di Italia untuk menunjukan starting eleven impiannya berdasarkan keinginannya sendiri. Lantas siapa saja kah yang menjadi pilihan sang Pangeran Roma ini? untuk posisi penjaga gawang Francesco Totti memilih mantan rekan satu timnya di tim nasional Italia yakni Gianluigi Buffon untuk menjadi penjaga gawang utama dimana ia merasa bahwa kapten Juventus tersebut memang sangat layak untuk bisa menjaga gawang tim impiannya. Sedangkan di sektor pertahanan Francesco Totti memilih untuk menempatkan tiga nama pemain belakang karena ia memang menggunakan formasi tiga pemain belakang dalam menentukan tim impiannya.

Tiga bek sejajar yang dipilih oleh Francesco Totti adalah rekan satu timnya di AS Roma saat ini yakni Douglas Maicon, pemain Inter Milan Walter Samuel dan Vincent Candela menjadi pilihan sang Pangeran Roma untuk menempati barisan pertahanan tim impiannya. Di barisan tengah Francesco Totti memilih untuk menempatkan dirinya sendiri dalam line up bersama dengan tiga pemain handal lainnya yakni Xavi Hernandez dan Andres Iniesta dari Barcelona dan untuk satu tempat lainnya di barisan tengah sang Il Kapitano AS Roma ini akhirnya memilih untuk menempatkan satu rekan setimnya di posisi ini yakni Daniel De Rossi yang akan bahu membahu bersamanya dan dua pemian El Barca di barisan tengah tim impian Francesco Totti.

Di barisan depan Francesco Totti memilih untuk menggunakan tiga formasi penyerang dimana ia memainkan winger Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai penyerang kiri, Lionel Messi sebagai penyerang kanan dan penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic ia tempatkan sebagai penyerang tengah untuk melengkapi tim impiannya. Francesco Totti mengatakan bahwa pemilihan para pemainnya ini merupakan hasil pemikirannya sendiri dimana ia menilai para pemain yang ia pilih pada formasi impiannya ini memang merupakan yang terbaik menurutnya dan ia pun mengatakan bahwa jika benar – benar ada kesempatan untuk bisa mengumpulkan semua pemain impiannya ini kedalam satu tim dirinya akan sangat merasa bahagia Bola Online Piala Dunia.