Bola Online Piala Dunia Hull City Tinggal Menang Dua Kali Lagi

Bola Online Piala Dunia Hull City Tinggal Menang Dua Kali LagiBola Online Piala Dunia Hull City Tinggal Menang Dua Kali Lagi – Manajer dari The Tigers telah menetapkan satu target meraih 10 kali kemenangan dari awal musim ini dan akan pergi ke dalam pertandingan pada akhir pekan ini untuk bertanding melawan Newcastle dengan tujuan untuk meraih kemenangan yang ke delapan di Liga Premier Inggris untuk nama mereka sendiri.

Steve Bruce mengandalkan penampilan klub di depan pendukung sendiri untuk bisa meraih dua kemenangan lagi yang mana manajer dari Hull City itu merasa akan membuat klubnya bisa selamat dan bertahan di Liga Premier Inggris.

Newcastle United akan berkunjung ke Stadion KC pada hari Sabtu dan sebagai tim tuan rumah, Hull bertujuan untuk bisa memenangkan pertandingan di liga Premier Inggris mereka yang ke enam di kandang mereka sendiri pada musim ini.

Posisi Hull di kompetisi tertinggi di Inggris itu tampaknya relatif stabil, yang mana anak buah Bruce duduk di posisi ke 11, terpaut enam poin di atas zona degradasi.

Bruce sadar bahwa penampilan anak buahnya di kandang sendiri itu telah menjadi bagian yang sangat penting bagi Hull pada musim ini dan manajer asal Inggris itu telah mendesak agar timnya untuk fokus pada pekerjaan mereka.

“Saya mengatakan tujuh bulan yang lalu bahwa kami perlu 10 kali menang dan jika kamu mendapatkan 10, yang mana itu selalu cukup, bagi saya, untuk membuat kamu tetap aman.”

“Itu selalu menjadi tujuan. Kami telah memenangkan delapan dan itu sudah sangat sulit untuk mendapatkan delapan.”

“Kami sudah datang ke bulan Maret, kami memiliki 10 atau 11 pertandingan lagi yang tersisa, dan tujuan kami saat ini adalah untuk mempertahankan hal tersebut dan tetap tinggal di sana.”

“Saat ini, kita mungkin yang ke dua di atas dalam divisi kami (posisi 10-20). West Ham berada di atas kami dan masih ada 11 tim lagi. Bisakah kami tinggal di sana? Itu yang harus menjadi tujuan.”

“Jauh dari rumah, kami memiliki delapan pertandingan top di dalam delapan atau sembilan pertandingan tandang pertama kami jauh dari rumah.”

“Jadi penampilan kami di kandang itu akan menjadi sangat penting, yang mana setiap klub perlukan jika mereka ingin menghindari degradasi.”

“Jika kamu kemudian dapat memenangkan beberapa pertandingan jauh dari rumah ketika melawan tim yang berada di sekitar kamu, dan kami telah berhasil melakukan itu dalam beberapa pertandingan terakhir, yang memberikan kamu ruang untuk bernapas.”

“Kami sudah pergi ke Sunderland dan menang dan kami pergi ke Cardiff pada pekan lalu (dan menang lagi).”

“Saya berharap itu terus berlanjut karena kami memiliki dua atau tiga tim di sekitar kami di laga jauh dari rumah dan jika kami dapat mempertahankan rumah kami, kami bisa memiliki satu akhir yang sangat baik untuk musim ini Bola Online Piala Dunia.”