Bola Online Piala Dunia Gundogan Sedang Berjuang Untuk Cederanya

Bola Online Piala Dunia Gundogan Sedang Berjuang Untuk Cederanya – Manajer tim panser Jerman, Joachim Loew telah menyatakan bahwa target dari klub Premier League yakni Manchester United Ilkay Gundogan sedang berjuang untuk tetap positif di Borussia Dortmund.

Ilkay Gundogan mungkin memiliki musim terburuk dalam sejarah karirnya di Jerman saat ia berperang melawan masalah punggung dalam satu tahun ini, di mana ia mungkin melihat tempatnya di Piala Dunia menyelinap pergi dan di saat yang sama Bayern Munich telah menambah kesenjangan antara mereka dan Borussia Dortmund.

Surat kabar lokan Jerman Bild mtelah membuat laporan bahwa pemain Manchester United yang dinilai sebesar £ 25 juta kini telah mengalami total cedera selama 204 hari dan komentar dari pelatih Jerman Joachim Loew menyatakan bahwa dia telah mulai secara mental yang dipengaruhi oleh masalah saraf.

” Aku punya beberapa percakapan dengan dia – jawabannya sebagian adalah positif – kita sedikit bingung saat ini. Saya masih berharap untuk dia – apakah ia akhirnya akan membuat beberapa pertandingan musim ini saya tidak tahu saat ini, ” kata Loew seperti dikutip majalah Bild.

Penyebab cedera merepotkan dengan apa yang Bild sebut dengan ‘masalah akar saraf’ yang sayangnya untuk pemain bahwa itu bukan masalah yang cepat dan mudah untuk di perbaiki.

Kesempatannya di Piala Dunia tergantung dari thread saat ini karena tim nasional Jerman dihiasi dengan gelandang yang bisa bermain melalui jantung tim dalam posisinya.

” Ini adalah fase yang sulit. Terberat dalam karir saya sejauh ini. Bagi saya itu sangat penting: saya melihat cahaya di ujung terowongan, “ kata pemain.

Klubnya saat ini Borussia Dortmund juga telah bergeser ke batas tertentu karena mereka tidak punya pilihan dan Jurgen Klopp tentu tidak memiliki pilihan tetapi dia mencoba untuk menemukan pilihan lini tengah yang berbeda.

Apakah cederanya yang menyebabkan Borussia Dortmunt untuk kembali pada dirinya, yang membuka jalan untuk pindah ke Manchester United menjadi begitu diragukan karena Jurgen Klopp adalah manajer yang sangat protektif ketika menghadapi  pada pemain bintang yang profil nya lebih tinggi.

Namun, laporan ini berakhir dengan mengomentari ketertarikan dari klub – klub seperti Manchester United, Barcelona, ​​Real Madrid dan juga rival terberat mereka Bayern Munich.

Jika Borussia Dortmun bisa mendapatkan uang senilai £ 25-30 juta untuk pemain yang telah hampir tidak memainkan peran apapun dalam musim mereka maka itu adalah perang penawaran yang menguntungkan yang akan sulit untuk di tolak.

Apakah Ilkay Gundogan layak menjadi perjudian untuk David Moyes meskipun ia mempunyai masalah cedera yang cukup signifikan ?