Bola Online Piala Dunia Boas Menjadi Pelatih di Zenit St Petersburg

Bola Online Piala Dunia Boas Menjadi Pelatih di Zenit St PetersburgBola Online Piala Dunia Boas Menjadi Pelatih di Zenit St Petersburg – Andre Villas-Boas telah setuju untuk menjadi pelatih kepala baru dari Zenit St Petersburg, menggantikan Luciano Spalletti yang baru dipecat, menurut bos Benfica Jorge Jesus.

Laporan di media Rusia pada hari Jumat mengatakan bahwa mantan pelatih Chelsea dan Tottenham tersebut ditetapkan untuk menandatangani kontrak tiga setengah tahun untuk mengambil alih di Petrovsky pada hari Senin dan Jesus, saingan Villas-Boas saat meraih kejayaan bersama Porto, menegaskan cerita tersebut.

Dalam konferensi pers yang di adakan pada hari Sabtu, menjelang perjalanan pemimpin liga Portugal ke Nacional pada hari Minggu, Jesus mengatakan bahwa Villas-Boas telah mengkonfirmasi kepadanya dalam panggilan telepon pada hari Jumat bahwa ia akan melanjutkan karir manajerial di Rusia.

Jesus mengatakan: “Saya memiliki hubungan baik dengan Villas-Boas. Kami berbicara kemarin, dan saya sering berbicara dengan dia. Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan ini, tetapi ia mengatakan kepada saya bahwa dia akan di Zenit.”

Setelah pemecatannya oleh Tottenham pada bulan Desember, Villas-Boas telah kembali ke kota kelahirannya Porto untuk menilai pilihannya, dan telah tentatif terkait dengan West Bromwich Albion dan AC Milan, dan bahkan dengan kembali ke Estadio do Dragao.

Jika ia memang mengambil kendali di Zenit, ia akan mengambil kendali dari tim di tempat kedua di Premier League Rusia, tetapi dalam bentuk yang buruk, setelah kehilangan pertandingan pertama mereka di bawah pelatih sementara Sergei Semak pada hari Sabtu, 1-0 di CSKA Moskow. Zenit akan melakukan perjalanan ke Borussia Dortmund untuk pertandingan leg kedua Liga Champions babak 16 besar pada hari Rabu, tetapi dengan harapan mereka hampir padam karena menghadapi defisit 4-2.

Jesus sementara itu mengesampingkan implikasi bahwa persahabatannya dengan Villas-Boas berada di balik pertengkarannya di touchline dengan Tim Sherwood dalam kemenangan Liga Europa hari Kamis di Tottenham, dan berkata “Kami [Jesus dan Sherwood] bisa membicarakannya lagi.”

Sementara itu mantan anak asuh Villas-Boas, Striker Tottenham Emmanuel Adebayor telah mengejek Arsenal jelang derby London utara dengan mengklaim mantan klubnya “tidak dapat menangani tekanan”.

Adebayor, yang bermain untuk Arsenal selama tiga setengah musim dan mencetak 62 gol, percaya Arsenal tidak memiliki pemain yang ingin berjuang untuk tim, dan telah mendesak rekan satu timnya di Spurs untuk menempatkan mereka di bawah tekanan ketika pihak bertemu di White Hart Lane pada hari Minggu.

“Arsenal adalah tim yang bagus ketika mereka memiliki bola. Ketika mereka tidak melakukannya, mereka tidak begitu baik. Bila anda menempatkan mereka di bawah tekanan, mereka tidak bisa mengatasinya.”

Adebayor menegaskan bahwa Mathieu Flamini adalah satu-satunya pemain di Arsenal yang agresif, dengan mengatakan: “Mereka tidak memiliki banyak kehadiran fisik. Terlepas dari Flamini, saya tidak melihat siapa pun yang menempatkan diri mereka ke dalam pertempuran yang tepat.”

“[Tomas] Rosicky bukanlah tipe pemain, [Santi] Cazorla bukanlah tipe pemain yang bertahan. [Mikel] Arteta sedang mencoba untuk melakukannya namun bukanlah tugasnya.”

“Mereka tidak punya siapa-siapa yang bisa mengatakan, Jika saya harus menendang, saya akan menendang. Jika kita harus berjuang, saya akan menempatkan diri di depan itu. Itulah cara kita harus bermain. Dorong mereka dan kekuatan mereka untuk membuat kesalahan Bola Online Piala Dunia.”