Bola Online Laudrup Sebut Gol Jadi Penghancur Mental Timnya

Bola Online Laudrup Sebut Gol Jadi Penghancur Mental TimnyaBola Online Laudrup Sebut Gol Jadi Penghancur Mental Timnya – Swansea City yang bertekad kembali mengulang sejarah dengan bertekad kembali meraih kemenangan atas Manchester United di Old Trafford akhirnya harus gagal setelah mereka harus menelan kekalahan pada pertandingan tersebut dengan skor 2 – 0 tanpa balas yang membuat mereka gagal kembali megulangi prestasi mereka beberapa waktu yang lalu dimana mereka sukses meraih kemenangan atas tuan rumah Manchester United pada pertandingan ajang Piala FA dan membuat Manchester United harus tersingkir di kompetisi Piala FA babak ketiga di musim ini. namun dua gol yang masing – masing di ciptakan oleh Antonio Valencia dan Danny Welbeck akhirnya membuat pertandingan berakhir antiklimaks dimana Manchester United sukses melakukan revenge atas kekalahan mereka kemarin.

Michael Laudrup pun mengomentari jalannya pertandingan kemarin dimana menutunya gol pertama Manchester United yang di cetak oleh Antonio Valencia benar – benar membuat mental para pemainnya sempat jatuh dan membuat permainan timnya menjadi tak terkoordinasi lagi dan menjadi kacau padahal sebelum gol pada menit – menit awal babak kedua tersebut praktis jalannya pertandingan di kuasai oleh Swansea City yang menguasai hampir 63% penguasaan bola pada pertandingan kemarin. Namun akibat kesalahan kecil yang membuahkan gol bagi Manchester United keinginan Laudrup dan anak – anak asuhnya untuk bisa meriah kemenangan pada pertandingan kemarin pun akhirnya sirna.

“Pertandingan babak kedua benar – benar merubah jalannya pertandingan dimana setelah gol tercipta di 90 detik pertandingan babak kedua berlangsung kami bermain seperti tak terkoordinasi dan menjadi serba kacau. Gol tersebut benar – benar menghancurkan kami dan akibat gol tersebut kami akhirnya harus mengubur dalam – dalam keinginan kami untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Mereka benar – benar mampu menciptakan gol di momen yang sangat tepat dan membuat mental para pemain hancur seketika. Kami berharap kekalahan ini dijadikan pelajaran berharga bagi para pemian agar tak terulang lagi di pertanidgan – pertandingan berikutnya” ungkap mantan bintang Real Madrid dan Barcelona tersebut.

Akibat kekalahan tersebut Swansea City saat ini harus puas berada di papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 21 poin sepanjang musim ini sedangkan berkat kemenagan kemarin dan tambahan tiga poin sempurna pada pertandingan kemarin Manchester United saat ini mampu berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 37 poin. Kemenangan ini juga menurut David Moyes akan ia jadikan momentum kebangkitan Manchester United di sisa musim kompetisi di musim ini dimana mantan pelatih Everton tersebut bertekad ingin membawa Manchester United setidaknya finish di posisi empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris di akhir musim nanti dan meraih gelar juara di salah satu kompetisi yang masih mereka ikuti Bola Online.