Beckham Pernah Berangan Mengakhiri Karir Di Manchester United

Beckham Pernah Berangan Mengakhiri Karir Di Manchester United

Beckham Pernah Berangan Mengakhiri Karir Di Manchester United – Winger sensasional asal Inggris David Beckham mengaku hingga saat ini dirinya sangat mencintai klub pertamanya yang juga merupakan klub yang berhasil membesarkan namanya yakni Manchester United. Legenda hidup tim nasional Inggris ini pun ternyata pernah memiliki keinginan untuk bisa mengakhiri karirnya bersama klub yang membesarkan namanya tersebut.

Pernyataan ini bukan bermaksud untuk mengurangi rasa hormatnya kepada mantan klubnya seperti Real Madrid, AC Milan atau Paris Saint Germain namun lebih kepada keinginan hati kecilnya sejak lama bahwa sebagai pemain asli yang lahir dari akademi sepak bola Manchester United dirinya ingin bisa mengakhiri karirnya bersama klub profesional pertamanya tersebut.

Pemain yang juga termasuk dalam Class Of ’92 yang legendaris bersama Ryan Giggs, Nicky Butt dan duo Nevile bersaudara ini mengaku sangat mencintai Manchester United meski pada tahun 2003 silam dirinya meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. Kala itu banyak kabar beredar bahwa kepergian Beckham ke Real Madrid adalah karena hubungan yang tidak harmonis antara dirinya dengan sang pelatih Sir Alex Ferguson namun menurut David Beckham dirinya tak pernah merasakan memiliki dendam atau rasa tak suka kepada mantan pelatihnya tersebut namun justru menurut Becks –panggilan akrab David Beckham ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Sir Alex Ferguson dari dulu hingga saat ini tak pernah berubah dan ia mengaku masih berhubungan baik dengan pelatihnya yang telah pensiun tersebut.

Menghabiskan lima musim berseragam Real Madrid sejak tahun 2003 silam David Beckham akhirnya membuat keputusan mengejutkan pada awal tahun 2007 silam dimana sang mega bintang asal Inggris ini memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dari klub MLS atau kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Amerika Serikat yang kala itu baru mulai berkembang. Keputusan David Beckham untuk meninggalkan Real Madrid mungkin bukanlah sebuah keputusan yang mengejutkan yang diambil oleh suami dari Victoria Adams ini namun keputusannya untuk bermain di MLS lah yang mengejutkan banyak pihak yang akhirnya malah berpikir David Beckham memutuskan pergi ke MLS adalah hanya untuk menambah pundi – pundi uang nya saja.

Namun LA Galaxy bukanlah klub terakhir yang dibela oleh sang mega bintang asal Inggris tersebut karena setelah sempat dipinjamkan hingga dua kali ke AC Milan akhirnya pada awal tahun 2013 silam David Beckham memutuskan untuk menerima tawaran dari klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain untuk bergabung bersama mereka dalam setengah musim kompetisi lalu. David Beckham pun secara mengejutkan akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan mengakhiri karir pada akhir musim 2012 – 2013 bersama PSG.