Beckam ingin Cristiano Ronaldo Pindah Ke MLS

Beckam ingin Cristiano Ronaldo Pindah Ke MLSBeckam ingin Cristiano Ronaldo Pindah Ke MLS – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan menjadi target masa depan untuk waralaba David Beckham di klub MLS, tapi Manchester United harus melakukan apa pun untuk membawanya kembali.

Laporan kemarin menyatakan bahwa David Beckham tertarik untuk membawa Cristiano Ronaldo ke MLS untuk memainkan peran utama dalam waralabanya yang baru – baru ini diumumkan.

The Sun menerbitkan kutipan dari sumber MLS di mana mereka mengatakan, “Becks memahami kebutuhan besar, nama besar untuk tim ketika itu akan terjadi.

” Dan tidak ada yang datang lebih besar dari Ronaldo – pemain terbaik di dunia. Ronaldo yang mencintai Amerika dan semua yang di tawarkan.

” Ini bukan rahasia jika dia telah berpikir tentang menyelesaikan karirnya di sini, tentang hidup di sini, jadi kesepakatan seperti ini bisa menjadi sempurna untuknya.”

Sumber itu juga dilaporkan mengenai langkah apapun yang akan ditempuh untuk Ronaldo tidak akan terjadi sampai awal 2017, saat Ronaldo telah berusia 32 tahun.

Beckham baru – baru ini mengumumkan bahwa ia telah menjadi pemilik baru Miami – berbasis waralaba MLS, meskipun belum diketahui apakah klub akan memiliki sebutan baru ┬áketika mereka akan memainkan musim pertama mereka dalam kompetisi.

Tapi di sini adalah satu hal: Jika pemain bintang Portugal tersebut benar – benar akan meninggalkan Real Madrid dalam tiga tahun, mantan klubnya Manchester United harus melakukan semua hal yang mereka bisa untuk memastikan dia tidak menyeberangi benua.

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat sudah saatnya David Moyes dan tim ‘untuk melanjutkan perjalanan mereka, fakta sederhana adalah pemain seperti Ronaldo tidak akan datang setiap hari. Bahkan mereka adalah pemain yang paling langka dari hal-hal lain, dan jika ada kesempatan Anda bisa membawa mereka kembali – bahkan jika itu hanya untuk satu atau dua musim – Anda harus berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Dengan Robin van Persie yang kemungkinan telah meninggalkan Old Trafford pada tahun 2017, dan dengan pemain – pemain seperti Adnan Januzaj dan Nick Powell tiga tahun lebih jauh dalam perkembangan mereka, kembalinya Ronaldo bisa sangat berharga.

Setelah semuanya, melihat dampak Henrik Larsson di zamannya saat di Manchester United dan itu hanya beberapa bulan saja.

Jadi sementara itu layak untuk menempatkan laporan terbaru dengan segala kemungkinan, jika waktu tidak datang dalam rentang yang tidak terlalu lama ketika Beckham meyakinkan Ronaldo untuk pindah ke Amerika, mantan klubnya harus cepat untuk bisa meyakinkan dia untuk sebaliknya.

Mengingat fisiknya dan tingkat kebugarannya yang pada 32 tahun ia masih akan dalam performa yang dapat menghancurkan.