Bale Sebut Dirinya Sedikit Lagi Capai 100 %

Bale Sebut Dirinya Sedikit Lagi Capai 100

Bale Sebut Dirinya Sedikit Lagi Capai 100 % – Sejak pada pekan ke- 13 ajang La Liga Spanyol, kubu klub Real Madrid memang terlihat sedang berada di performa terbaiknya karena mereka selain bisa terus mendapatkan kemenangan, mereka juga bisa mendapatkan kemenangan tersebut itu dengan skor besar dan meyakinkan yakni pada saat melawan Real Sociedad mereka mampu menang dengan skor akhir 5-1, melawan Almeria dengan skor 5-0 dan terakhir melawan Real Valladolid dengan skor akhir 4-0.

Kejelian dari pelatih bernama Carlo Ancelotti di dalam hal meracik skuadnya memang terlihat sangat manjur sekali dan itu merupakan salah satu factor penampilan apik Madrid selama ini. Pelatih asal Italia tersebut itu menggunakan formasi 4-3-3 dan kemudian bisa saja berubah menjadi 4-2-3-1 dan itu secara bergantian dan itu juga tergantung siapa lawan yang akan di hadapi nantinya serta bermain di komposisi mana para pemainnya nanti.

Di dalam ke dua formasi yang telah di terapkan tersebut itu maka pemain yang baru di datangkan oleh El Real pada bursa transfer musim panas lalu yakni bernama Gareth Bale tersebut itu bermain di tempatkan sebagai pemain sayap kiri dan kanan bergantian dengan pemain lain yakni Angel Di Maria dan juga dengan Ronaldo yang pada saat ini sedang cedera dan sedang mejalani masa pemulihan cederanya itu. Memang pada awalnya pemain yang baru di datangkan dari Spurs tersebut itu tampil buruk di laga EL Clasico dan hanya bermain dalam waktu 60 menit saja yang di gelar pada tanggal 26 oktober silam, akan tetapi kini performanya sudah mulai membaik setelah mampu melesakkan golĀ  dan membuat beberapa assist.

Lantas menanggapi ungkapan tersebut itu maka pemain yang berasal dari Wales tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu pada saat ini sudah hamper bisa mencapai 100 % ke performa terbaiknya seperti pada musim lalu, akan tetapi dirinya itu mengakui juga harus bisa selalu bekerja keras demi untuk bisa mencapai level terbaiknya lagi.

Kebangkitan pemain terbaik Premier League pada musim lalu itu sudah terbukti dengan lesahan tiga golnya ke gawang Valladolid dan itu merupakan katrick perdananya bersama El Real.

Bale mengungkapkan bahwa itu merupakan momen yang sangat special bagi dirinya itu karena bisa melesakkan tiga gol pertamanya di kandang sendiri Santiago Bernabeu. Sangat menyenangkan memang bisa melesakkan gol, akan tetapi lebih menyenangkan lagi juga bisa memberikan assist kepada rekan satu tim saya dan pada akhirnya bisa menjadi gol.

Sejauh ini Bale sudah mejalani Sembilan laga bersama El Real di ajang La Liga Spanyol musim ini dengan sumbangan tujuh gold an juga tujuh assist. Penampilan Bale juga sudah hampir mendekati sempurna pada saat ini.