Arsenal Tak Tertarik Dimitar Berbatov

Arsenal Tak Tertarik Dimitar Berbatov

Arsenal Tak Tertarik Dimitar Berbatov – The Gunners harus bermain tanpa dua orang striker mereka yaitu Olivier Giroud dan juga Nicklas Bendtner ketika The Gunners melakukan kunjungan ke Tottenham pada hari Sabtu akan tetapi manajer Perancis yang melatih mereka telah membantah bahwa dirinya dianggap melakukan satu langkah untuk bisa mendapatkan pemain bintang Fulham.

Arsene Wenger telah membantah rumor yang menyatakan bahwa Arsenal telah membuat satu langkah untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain bintang Fulham yaitu Dimitar Berbatov dalam usaha mereka untuk mengatasi krisis striker yang sedang terjadi di Emirates Stadium.

Cedera yang dialami oleh Olivier Giroud, Nicklas Bendtner dan juga Yaya Sanogo telah meninggalkan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris tanpa adanya seorang striker senior yang sepenuhnya fit menjelang pertandingan babak ketiga Piala FA pada hari Sabtu melawan rival sekota mereka yaitu Tottenham Hotspur.

Mantan pemain bintang Manchester United dan juga Tottenham Berbatov tersebut sempat dikabarkan akan menjadi salah satu nama yang telah disusun Wenger dan dianggap mampu untuk menjadi pemain penutup kekurangan striker, akan tetapi pelatih asal Prancis tersebut langsung membantah dan menyanggah rumor kepindahan pemain tim nasional Bulgaria ke Emirates Stadium pada bulan ini.

“Dia bukan nama yang telah kami pertimbangkan pada saat ini. Kami belum menghubungi siapa pun.”

“Kami hanya sedang mempertimbangkan pilihan yang kami miliki. Saya harus mengakui bahwa pilihan itu cukup terbatas.”

Meskipun jadwal sibuk yang dijalani oleh Arsenal akhir-akhir ini dan juga track record yang dimiliki oleh Wenger dimana dirinya akan memberikan istirahat kepada para pemain kuncinya untuk kompetisi piala domestik, manajer The Gunners tersebut menegaskan bahwa dirinya akan memilih kemungkinan terkuat dalam line up pemain dalam kunjungan ke Spurs yang terlihat sudah diremajakan di bawah bimbingan pelatih baru mereka yaitu Tim Sherwood.

“Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya, yang mana amat sangat penting bagi kami dan saya hanya akan mengistirahatkan para pemain yang bisa mendapatkan cedera.”

Pada kesempatan yang sama, Wenger juga memberikan sambutan atas kembalinya pemain andalan mereka yaitu Mesut Ozil harus yang telah lulus tes kebugaran yang dilaksanakan pada hari Jumat.

Wenger juga mengaku bahwa dirinya akan menganggap pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam babak ketiga Piala FA sebagai satu laga yang sama pentingnya dengan laga di Liga Premier Inggris.

“Dalam hal ini saya menganggap pertandingan ini merupakan satu pertandingan tingkat atas di Liga Premier Inggris, saya harus memperlakukannya seperti itu. Piala FA adalah satu kesempatan yang ingin kami ambil, kami dapat memberikan segalanya dengan sungguh-sungguh dalam pertandingan ini.”

“Saya punya keberuntungan untuk memenangkan empat Piala FA dan saya ingin kami untuk bisa menang lagi.”